Beranda » Aldi Taher Terseret Kasus Dewi Perssik dan Fans Fanatik Lesti-Billar

Aldi Taher Terseret Kasus Dewi Perssik dan Fans Fanatik Lesti-Billar

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Aldi Taher terseret dalam kasus perseteruan Dewi Perssik dengan fans fanatik Lesti Kejora dan Rizky Billar. Aldi pun ikut diperiksa polisi atas laporan Dewi Perssik ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dewi Perssik mengungkap, keterlibatan mantan suaminya sebagai saksi. Aldi adalah sosok yang membantu Depe menemukan emak-emak fans Leslar. 

“Dia (Aldi Taher) kan lagi syuting sama saya, dia selalu ngademin saya. Dia yang bilang jangan buka TikTok dulu tapi dia juga yang ngasih informasi soal si ibu itu,” ujar Dewi Perssik saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan akhir pekan ini.

Sabtu (5/11) kemarin, Dewi Perssik juga datang ke Polres Jaksel untuk melengkapi berita acara perkara (BAP).

“Jadi hari ini ada pemeriksaan saksi tambahan dari Saudari DP terkait laporan polisi yang dilaporkan mengenai pencemaran nama baik dan Undang-Undang ITE. Untuk memperjelas kasus yang sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan,” beber Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dimintai konfirmasi.

Nurma mengatakan, dalam kasus dugaan pencemaran nama baik ini, penyidik sudah memeriksa saksi dari pihak Dewi Perssik yang berinisial K.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi

“Saksi sudah ada dua, selain DP kemudian juga atas nama K,” jelas Nurma.

Dewi Perssik melaporkan seorang netizen penggemar Lesti-Billar. Kasus tersebut berawal dari hujatan netizen tersebut di akun TikTok milik Dewi Perssik. Si netizen tidak suka dengan komen Dewi Perssik terkait kasus KDRT dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dewi Perssik pun akhirnya geram karena ia mendapat hujatan yang tak menyenangkan. Kala itu Dewi Perssik disebut tidak bisa memiliki anak ketimbang Lesti Kejora.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *