Beranda » Aldi Bragi Terkesan Cowok Baik-baik, Ririn Dwi Ariyanti Agresif saat Awal Bertemu

Aldi Bragi Terkesan Cowok Baik-baik, Ririn Dwi Ariyanti Agresif saat Awal Bertemu

TABLOIDBINTANG.COM – Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah resmi bercerai dan kini menjalani hidup masing-masing. 11 tahun menikah, Ririn yang dikaruniai tiga anak menyebut tak ada yang layak dibanggakan dalam kehidupan rumah tangganya. Ririn Dwi Ariyanti merasa berjuang sendiri dan sedihnya, ia merasa tidak punya pendamping.

Jauh sebelum rumah tangganya bermasalah, hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi cukup harmonis dan jauh dari gosip. Aldi dan Ririn sering mengutarakan kebahagiaan yang dirasakan.

Seperti yang terekam kamera saat keduanya menjadi bintang tamu Tonight Show beberapa waktu lalu. Kala itu, Aldi Bragi mengungkap Ririn sangat agresif saat pertama kali bertemu. Bahkan momen pertemuan pertama itu membuat banyak orang kaget.

“Aldi yang tertarik duluan atau Ririn yang tertarik duluan?” tanya Desta di program acara Tonight Show saat mereka belum bercerai

“Dia duluan yang suka,” jawab Aldi Bragi menunjuk Ririn Dwi Ariyanti.

Mendengar itu, Ririn Dwi Ariyanti tersipu malu. Ia mengiyakan jika dirinya memang tertarik kepada Aldi.

Pesinetron berusia 36 tahun itu mengaku kesan pertama yang dirasakan terhadap Aldi sopan dan sikap yang baik hingga membuatnya merasa tertarik.

“Jawab jujur ya, pasti gue dong yang tertarik duluan, dia itu orangnya baik banget, ya baik banget gitu deh” jawab Ririn Dwi Ariyanti.

Namun siapa sangka pria yang menikahinya pada 11 Juli 2010 itu tidak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga.

Kini mereka telah resmi bercerai dan meninggalkan 3 orang anak dengan pengasuhan berada di tangan Ririn Dwi Ariyanti selaku ibu kandungnya.

Sebelumnya Ririn Dwi Ariyanti mengaku siap menjadi orang tua tunggal ketika putusan cerai dibacakan. 

“Yang pasti sudah siap dong (menjadi orang tua tunggal), menjalani semua proses ini sudah siap. Ini kan keputusan bersama, bukan sepihak untuk bercerai,” tegas Ririn Dwi Ariyanti ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari 2022.

Ririn mengaku sudah lama berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Riri Purbasari, mengenai perceraiannya dengan Aldi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *