Beranda » Alasan Putra Siregar Ditangkap dan Langsung Ditetapkan Tersangka

Alasan Putra Siregar Ditangkap dan Langsung Ditetapkan Tersangka

TABLOIDBINTANG.COM – Putra Siregar, pemilik gerai PS Store ditangkap karena dugaan kasus pengeroyokan. Ia dan artis Rico Valentino saat ini berada di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan setelah dilaporkan oleh Nuralamsyah.

Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Harun mengatakan, Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap pada Senin (11/4) dan langsung ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah tersangka tapi untuk tersangka PS dan RV memang sudah jadi tersangka dan dilakukan penahanan,” kata Harun kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (12/4) malam.

Menurut keterangan polisi, keduanya diamankan karena terbukti melakukan pengeroyokan terhadap Nuralamsyah. Soal alasan melakukan penahanan, mereka dikhawatirkan kabur dan mengulangi perbuatannya.

“Ya alasan subyektif lah, seperti takut nanti akan melarikan diri atau mengulangi perbuatan, dan juga memenuhi unsur untuk dilakukan penahanan, udah itu saja ya,” jelas Harun.

Dua tersangka kasus pengeroyokan, Putra Siregar dan Rico Valentino akan ditahan selama 20 hari ke depan, terhitung sejak hari Senin (11/4) kemarin.

“Perhari ini hingga dua puluh hari ke depan,” ucap Harun.

Putra Siregar dan Rico Valentino diduga melakukan penganiayaan terhadap Nuralamsyah pada tanggal 2 Maret 2022 di sebuah cafe, kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Pihak korban sempat memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Namun, karena permintaan maaf tak kunjung dilakukan, Nuralamsyah kemudian melaporkan keduanya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.