Beranda » Alasan Produser Memilih Syifa Hadju Bintangi Film 200 Pound Beauty Versi Indonesia

Alasan Produser Memilih Syifa Hadju Bintangi Film 200 Pound Beauty Versi Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM – Syifa Hadju membintangi film komedi romantis 200 Pound Beauty yang pernah meraih kesuksesan di Korea Selatan pada 2006 silam. Digarap oleh rumah produksi MD Picture, 200 Pound Beauty versi Indonesia itu juga bakal menghadirkan Alyssa Daguise, Zsa Zsa Utari, dan Baskara Mahendra.

Manoj Punjabi selaku produser dari MD Picture mengatakan 200 Pound Beauty memiliki cerita menarik yang masih berhubungan dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Pesan moral yang disampaikan juga memiliki nilai tinggi di kehidupan. Soal pemilihan pemain, Manoj Punjabi memiliki alasan khusus mengapa mempercayakan ke Syifa Hadju.

“Syifa melekat dengan MD tapi kami juga punya tantangan, jangan kasih Syifa peran yang itu-itu lagi. Di 200 Pound Beauty ini konsepnya baru lagi, bukan peran SMA, tapi sesuatu yang dia belum pernah perankan ini. Dia jadi gemuk dan itu cukup makeup yg nggak mudah,” ujar Manoj Punjabi usai syukuran 200 Pound Beauty di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Film 200 Pound Beauty versi Indonesia digarap MD Picture. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Manoj menambahkan, Syifa Hadju bisa menjadi seorang superstar jika mau menghadapi semua tantangan. Setiap pengalaman pasti memberikan pelajaran penting. “Jadi itu kan eksperimental juga lah, pengalaman yang baru. Saya percaya potensi Syifa sangat besar, bisa menjadi artis besar tinggal kasih peran yang beda-beda,” pungkas Manoj Punjabi.

200 Pound Beauty mendapat perhatian pecinta K-Pop karena masuk box office pada 2006 silam. Film tersebut yang melambungkan nama Joo Jin Mo di jajaran artis terkenal. 200 Pound Beauty mengisahkan tentang wanita obesitas dengan tampilan kurang menarik, namun berubah menjadi bintang pop nomor satu di Korea. Perubahan itu terjadi setelah ia melakukan usaha untuk mengurangi berat badan dan melakukan operasi plastik.

Kini film 200 Pound Beauty akan dibuat versi Indonesia yang digarap oleh MD Picture. Senin (14/3) siang, MD Picture beserta sutradara dan jajaran pemain menggelar acara doa bersama sekaligus syukuran untuk memulai proses syuting.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.