Beranda » Alasan Penundaan Konser Dewa 19 di JIS, Tiket Bisa Refund Kok

Alasan Penundaan Konser Dewa 19 di JIS, Tiket Bisa Refund Kok

TABLOIDBINTANG.COM – Konser Dewa 19 yang rencananya akan digelar pada 12 November 2022 batal digelar. JAKPRO dan Dewa Restography selaku pihak penyelenggara, dilihat dari Instagram Official Dewa, Rabu (2/11), menjelaskan penundaan dilakukan lebih karena alasan teknis.

Pihak penyelenggara merasa lebih harus mempersiapkan acara dengan lebih matang untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Keputusan tersebut tampaknya diambil setelah terjadi kekacauan yang terjadi di Festivam Berdendang Bergoyang di Istora Senayan akhir pekan lalu.

“Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai event dan keramaian yang telah terjadi sebelumnya. Sebagai pihak penyelenggara acara, kami nanti lebih matang lagi mengenai teknis pelaksanaan untuk acara ‘Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19’ nanti,” jelas Widi Amansto selaku Direktur Utama JAKPRO.

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 dijelaskan Widi lebih lanjut akan kembali digelar pada 4 Februari 2023 di lokasi yang sama. Pihak penyelenggara menawarkan dua opsi kepada pembeli tiket. Salah satunya opsi pengembalian tiket yang dilakukan mulai 7 November 2022.

“Sebagai pihak penyelenggara, kami dari JakPro dan Dewa Restography memutuskan menunda konser ‘Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19’. Secara internal kami telah sepakat bahwa acara akan kami tunda ke tahun depan pada Sabtu, 4 Februari 2023, di lokasi yang sama, di Jakarta International Stadium (JIS),” jelas Widi.

“Semua kategori tiket masih berlaku untuk Show berikutnya 4 Februari 2023. Untuk opsi refund mulai dibuka Senin 7 November 2022,” sambungnya.

Tiket Konser Dewa 19 di JIS sejatinya telah ludes terjual. Tak main-main, tiket berhasil terjual dalam waktu 15 menit. Mengingat tingginya animo Baladewa (sebutan penggemar Dewa) untuk menyaksikan idolanya, Dewa 19 memutuskan untuk menyiarkan melalui live streaming di kanal YouTube videolegend.tv.

Rencananya Dewa 19 akan membawakan 35 lagu hits dalam durasi tiga jam penuh. Mulan Jameela yang baru meraih gelar Sarjana Sastra Inggris akhir pekan lalu dijadwalkan sebagai penampil pembuka. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *