Beranda » Alasan Memilukan Putri Diana Enggan Memakai Produk Fashion Chanel

Alasan Memilukan Putri Diana Enggan Memakai Produk Fashion Chanel

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Diana dikenal sebagai ikon fashion semasa hidupnya. Meski begitu ada satu merek fashion yang dia hindari.

Putri Diana terkenal karena banyak hal, tetapi kebanyakan karena gayanya yang sempurna. Dia selalu mengenakan pakaian yang indah, termasuk busana desainer rancangan rumah mode Versace dan Dior. Namun, ada satu merek tertentu yang dia tolak untuk digunakan.

Putri Diana dilaporkan tidak pernah terlihat mengenakan gaun Chanel setelah berpisah dari Pangeran Charles.

Mengapa ini bisa terjadi?

Ingrid Seward, editor Majesty Magazine dalam dokumenter Channel 5 What really happened between Princess Diana and Prince Charles? menjelaskan soal tersebut. Menurutnya, hal ini bermula sebelum Pangeran Charles dan Diana menikah.

“Tepat sebelum pernikahan, Diana mencegat sebuah paket yang tiba di kantor Charles dan dia bersikeras untuk membukanya. Itu adalah gelang emas dengan inisial F dan G untuk Fred dan Gladys, begitulah Charles dan Camilla memanggil satu sama lain, itu adalah nama panggilan mereka untuk satu sama lain.”

“Diana tentu saja dengan banjir air mata menemui Charles dan menuntut untuk mengetahui apa yang sedang terjadi, tetapi Charles sangat tidak peka, dia bersikeras untuk tetap memberikannya kepada Camilla.”

Penny Junor, seorang penulis biografi kerajaan juga muncul dalam film dokumenter dan mengatakan: “Jujur saja, menurut saya Charles tidak menunjukkan kecerdasan emosional yang besar.”

“Dia juga mengenakan beberapa kancing manset yang diberikan Camilla dengan dua C yang terkait (inisial Charles dan Camilla); dia memakainya saat bulan madu (dengan Diana).”

Mantan kepala pelayan Diana, Paul Burrell juga muncul di dokumenter itu. “Bertahun-tahun kemudian dia membuat saya menyingkirkan (logo) C dari sepatu Chanel dan tas Chanel-nya.”Dia tidak tahan melihat dua C yang terkait (lambang Chanel),” tambahnya.

Jayson Brundson, seorang desainer Australia, juga menyaksikan Diana menolak mengenakan busana Chanel di tahun 1996.

Berbicara kepada Harper’s Bazaar Australia pada tahun 2018, Brundson menceritakan pengalamannya dengan sang Putri yang menolak untuk mengenakan pakaian Chanel karena Charles dan Camilla.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.