Beranda » Alasan Kimberly Ryder dan Edward Akbar Tak Gunakan Babysitter untuk Menjaga Anak-Anaknya

Alasan Kimberly Ryder dan Edward Akbar Tak Gunakan Babysitter untuk Menjaga Anak-Anaknya

TABLOIDBINTANG.COM – Kimberly Ryder dan Edward Akbar memutuskan untuk tidak menggunakan babysitter untuk merawat dua anaknya. Ternyata, ada alasan khusus keduanya memutuskan untuk mengasuh sendiri anak-anak tanpa bantuan pengasuh.

Hal itu disampaikan Edward Akbar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, menjaga dua anak yang masih berusia balita sama sekali bukan hal yang menyulitkan.

“Kalau aku melihat urus anak bukan kesulitan, tapi cinta dan tantangan. Kami melihat bahwa anak itu didikan kita, cintanya kita, jadi kita handle sendiri aja,” ungkap Edward Akbar.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Seno/tabloidbintang.com)

Meski begitu, tak dipungkiri oleh pria 39 tahun tersebut jika dalam perjalanannya ia dan sang istri kerap merasa kesulitan. Namun begitu, semuanya dilakukan dengan senang hati karena sadar jika dua anak mereka merupakan berkah yang luar biasa dari Tuhan untuk keluarga mereka.

“Ya suka dukanya ada, tapi cinta kasih sama anak sendiri tuh gimana ya jelasinnya. Kalau kita bisa sayang sama peliharan kita seperti kucing, pasti ke anak sendiri lebih sayang,” paparnya.

Untuk itu, menurut Edward Akbar, ia dan sang istri sebisa mungkin membagi waktu agar tetap bisa merawat sang buah hati. Edward Akbar pun tak memungkiri jika hal itu menjadi salah satu alasan istrinya mengurangi pekerjaan di industri hiburan.

“Buat kami yang penting kami harus kesampingkan ego kami, ada tujuan yang harus dijalani, kita fokus di situ. masalah rejeki diatur Allah,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.