Beranda » Alasan Deddy Mizwar Pilih Maudy Koesnaedi Main di PPT Jilid 15

Alasan Deddy Mizwar Pilih Maudy Koesnaedi Main di PPT Jilid 15

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) tak pernah absen dari daftar program ungguhan Ramadhan SCTV. Tahun ini, PPT hadir dalam jilid 15. Tak hanya cerita, penyegaran juga dilakukan di formasi permain.

Deddy Mizwar selaku pemain utama sekaligus sutradara, mengatakan tidak mudah untuk memilih pemain baru di PPT Jilid 15. Butuh waktu dan proses yang cukup panjang. Sebagus apa pun cerita, kata Deddy, tidak akan berhasil tanpa pemain yang pas.

Dari proses panjang tersebut, Deddy Mirzwar akhirnya memilih sejumlah pemain baru, di antaranya Maudy Koesnaedi, Tyo Pakusadewo, Cak Tohir, Opie Kumis, Jarwo Kwat, Cok Simbara, Lavicky Nicholas, Asrwendi, Dinda Kirana, dan Salma Paramitha.

 

Maudy Koesnaedi (Seno/tabloidbintang.com)

Dengan jam terbang tinggi, Deddy Mizwar yakin Maudy Koesnaedi dan kawan-kawan bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal.

“Saya berpikir kalau ini dimainkan oleh orang yang kurang memadai, maka cerita ini gagal. Oleh karena itu saya memilih aktor-aktor yang saya yakini akan mampu,” kata Deddy Mizwar dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Deddy Mizwar mengaku tidak mengalami kesulitan selama mengarahkan para pemain PPT Jilid 15. “Alhamdulillah saya gembira sekali mereka bermain dengan sangat baik,” ungkapnya.

Deddy Mizwar menjanjikan cerita yang baru di

PPT Jilid 15. “Ada orang tua yang jatuh miskin, ada orang yang kaya nggak nyaman di rumah karena anaknya berebut harta, ada orang tua tiba-tiba jadi kaya raya karena warisan dari anaknya yang nggak punya anak, ada juga orang tua yang kebiasaanya mengemis ke sana kemari, ada juga yang baru keluar dari penjara,” terang Deddy Mizwar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *