Beranda » Alasan Deddy Corbuzier Menolak Bicara Soal Perceraian Kalina Oktarani – Vicky Prasetyo

Alasan Deddy Corbuzier Menolak Bicara Soal Perceraian Kalina Oktarani – Vicky Prasetyo

TABLOIDBINTANG.COM – Perceraian Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo sempat ramai dibahas publik. Sebagai mantan suami, Deddy Corbuzier ikut ditanyai wartawan soal rumah tangga Kalina yang seumur jagung.

Tapi, Deddy Corbuzier mengatakan dirinya merasa tidak punya kepentingan untuk berkomentar. Lebih dari itu, ia khawatir justru dari korban fitnah jika ikut buka suara.

“Jadi ya mendingan kami enggak ikutan,” ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier memilih tidak mau tahu urusan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Tapi, bukan berarti hubungannya dengan Kalina jadi tidak baik.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

“Saat masih ada pemberitaannya, memang kami step down, menjauh dari itu. Bukan menjauh dari ibunya atau dari Vicky ya, tapi dari pemberitaan dan kejadian itu,” jelasnya.

Deddy Corbuzier juga sempat menyampaikan secara langsung kepada Vicky Prasertyo tentang sikapnya.

Gue ngomong kok ke Vicky. Gue sama Azka mundur ya,” ujarnya.

Deddy Corbuzier baru mau sedikit terbuka setelah pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sudah benar-benar berakhir. Deddy bahkan mengundang Vicky tampil di podcast YouTube miliknya.

“Jadi begitu pernikahannya selesai, sudah enggak ada hubungan lagi, Vicky malah laporan ke saya kalau sudah cerai. Terus dia minta ke tempat saya, ya sudah, ayo,” ucap Deddy Corbuzier.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.