Beranda » Alasan Arie Untung Tak Lagi Muncul di TV, Karena Wanita Seksi

Alasan Arie Untung Tak Lagi Muncul di TV, Karena Wanita Seksi

TABLOIDBINTANG.COM – Beberapa tahun belakangan Arie Untung sudah jarang terlihat di televisi. Padahal, jika dirunut perjalanan kariernya, suami Fenita Arie itu punya banyak talenta seperti presenting dan berkomedi. Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa dirinya belakangan tak lagi menerima tawaran untuk muncul di TV.

Sejak memutuskan untuk memperdalam ilmu agama, Arie Untung memang lebih banyak mengembangkan berbagai bisnisnya. Ia menyebut jika industri televisi belakangan penuh dengan wanita-wanita seksi yang membuatnya risih.

“Gue beberapa tahun belakangan memang sudah tidak lagi (aktif di TV). Mulai banyak muncul wanita-wanita seksi,” kata Arie Untung di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Arie Untung sudah jarang terlihat di televisi. (Seno/tabloidbintang.com)

“Katanya wanita seksi ini muncul cuma buat menyeimbangkan, tapi guenya nggak bisa,” lanjutnya.

Selain itu, Arie Untung pun mengakui jika dirinya saat ini tak lagi bisa mengikuti alur komedi yang ada. Ia menganggap saat ini tak lagi bisa melucu tanpa menghina lawan mainnya, sementara hal tersebut memanf dihindari sejak beberapa tahun belakangan.

“Kalau tidak mencela orang, ya saya tidak lucu,” katanya.

Ketimbang memaksakan diri untuk masuk industri yang tak lagi sejalan dengan prinsip yang dipegang, Arie Untung pun memilih untuk membuat hal baru sebagai wujudnya berkarya. Ia berencana untuk menghadirkan hal tersebut di YouTube channelnya.

“Sudah ketemu lah ramuan komedinya, tapi masih dalam proses. Nanti kalau sudah jadi, kami unggah lah,” pungkas Arie Untung.

Arie Untung sudah jarang terlihat di televisi. (Seno/tabloidbintang.com)

Arie Untung sudah jarang terlihat di televisi. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.