Beranda » Alasan Anya Geraldine Akhirnya Mengungkap Statusnya dengan Nadif Zahiruddin

Alasan Anya Geraldine Akhirnya Mengungkap Statusnya dengan Nadif Zahiruddin

TABLOIDBINTANG.COM – Belajar dari pengalaman yang lalu, Anya Geraldine tampaknya sengaja merahasiakan asmaranya dengan Nadif Zahiruddin. Namun setelah 1,5 tahun ia akhirnya mengungkap kepada para pengikut Instagramnya.

Usai asmaranya dengan Ovi Rangkuti kandas, Anya cukup lama menjomlo. Bolak-balik ia dikabarkan dekat dengan sejumlah laki-laki namun tak ada yang berujung pada pacaran.

Setelah sekian lama, Anya akhirnya menemukan pengganti Ovi. Dia adalah Nadif Zahiruddin. Status hubungan mereka berdua terendus saat keduanya terlihat berada di Dubai beberapa waktu lalu.

Anya Geraldine akhirnya terbuka soal asmaranya dengan Nadif Zahiruddin. (dok.Istimewa)

Namun Anya tak pernah mengumbar status hubungannya kepada pengikut Instagramnya. “Cuma aku sempat backstreet gitu dari followers (Instagram). Waktu awal-awal enggak mau ngumbar-ngumbar pacaran gitu. Aku kalau ditanya gitu jarang jawab sih tentang dia.”

Kepada Tasya Farasya, Anya akhirnya bersedia buka-bukaan. “Ada (pacar). Namanya Nadif. Dia kayak Arab tapi bukan Arab. Dia orang Medan,” sebutnya.

Karena tak kuat menahan rasa sayang pada Nadif, “Akhirnya aku post deh.” Posting foto bersama di media sosial dikatakan Anya salah satu bukti cintanya pada Nadif. Apakah Nadif juga posting foto bersama dirinya, Anya mengatakan hanya sekali. Pasalnya Nadif tidak terlalu aktif di Instagram.

“Dia enggak pernah main Instagram. Upload palingan sekali atau dua kali setahun. Dia kebalikan dari aku,” pungkas pemeran Lydia Danira di serial web Layangan Putus.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.