Beranda » Alami Kecelakaan Taksi Hingga Meledak, Nasya Marcella Pamit dan Ucapkan Terima Kasih

Alami Kecelakaan Taksi Hingga Meledak, Nasya Marcella Pamit dan Ucapkan Terima Kasih

TABLOIDBINTANG.COM – Nasya Marcella mengalami kecelakaan. Taksi berkelir biru muda yang ditumpanginya dihantam sebuah truk saat melaju di jalan raya hingga terguling dan meledak.

Taksi terbakar dan hancur. Nasya tak selamat. Ia meninggal di tempat. Semua artis ikut berduka atas kepergian Nasya. Tidak terkecuali Samuel Zylgwyn, Jonas Rivanno, dan Naysilla Mirdad.

“Terima kasih untuk kamu yang sudah setia mengikuti cerita ABWP. Tiara pamit dulu,” tulis Nasya di Instagram Story, Jumat (2/9).

(Instagram)

Ya, kecelakaan yang dialami Nasya bagian dari adegan di sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan (ABWP) yang ditayangkan pada episode Jumat (2/9) sore. Nasya yang berperan sebagai Tiara, istri dari Rangga yang diperankan Samuel Zylgwyn tampaknya hendak dihilangkan dengan dibuat meninggal.

Entah apa tujuan penulis menghilangkan Tiara yang merupakan salah satu pemeran utama di sinetron produksi MNC Pictures itu. Apakah meninggalnya Tiara pertanda akhir dari Aku Bukan Wanita Pilihan?

(Instagram)

(Instagram)

Sejak tayang kembali pada Rabu (31/8) – setelah diliburkan hampir 2 minggu, performa rating Aku Bukan Wanita Pilihan kurang menunjukkan tren positif. Melansir data rating terbaru, Aku Bukan Wanita Pilihan episode Kamis (1/9) mengalami penurunan dengan TVR 1,5 dan audience share 8,7 persen.

Jika benar Aku Bukan Wanita Pilihan berakhir, sinetron apa yang akan menggantikan? Sampai saat ini terpantau dari Instagram, baik RCTI dan MNC Pictures belum mengumumkan sinetron baru yang dipersiapkan untuk mengisi slot Aku Bukan Wanita Pilihan.

(Instagram)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *