Beranda » Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus Sejak 6 Bulan Lalu, Usai Salat Istikharah

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus Sejak 6 Bulan Lalu, Usai Salat Istikharah

TABLOIDBINTANG.COM – Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan sudah berakhir. Padahal, mereka sudah mendapat restu keluaga dan berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Kabar Al Ghazali putus dengan Alyssa dibenarkan oleh Maia Estianty, ibunda Al. Maia membeberkan, keputusan  putranya mengakhiri hubungan yang sudah 6 tahun dijalani usai menunaikan salat istikharah.

“Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah. Pas salat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya,” ujar Maia Estianty dalam channel Youtube MAIA ALELDUL TV baru-baru ini.

Maia mengatakan, keputusan mengakhiri hubungan tidak diambil sepihak. Alyssa Daguise juga diungkap Maia telah sepakat dengan perpisahan ini.

Begitu juga dengan Al yang mengaku merelakan hubungannya berakhir.

“Aku pasrah sama Yang di Atas sih, aku udah ikhlas,” ungkap Al Ghazali.

Di sisi lain, putra sulung Ahmad Dhani itu juga menceritakan beberapa hal yang tidak diketahui publik. Ia ternyata sudah putus sejak 6 bulan lalu. Ketika itu, dirinya juga merasa galau.

“Kalau merasa hilang, awal-awal merasa hilang. Cuma karena banyak teman yang support nggak begitu terasa, sih,” jelas Al Ghazali.

Pria kelahiran 1 September 1997 yang sebelumnya berencana menikah di usia 25 tahun ini harus ikhlas rencananya itu tidak terwujud. Kini, ia masih ingin sendiri.

“Belum (pacaran lagi), sih. Aku sudah 6 tahun (pacaran), butuh istirahat dulu,” pungkas Al Ghazali.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *