Beranda » Akun YouTube 30 Juta Subscriber Diretas, Berapa Kerugian Ria Ricis?

Akun YouTube 30 Juta Subscriber Diretas, Berapa Kerugian Ria Ricis?

TABLOIDBINTANG.COM – Ria Ricis sedih mendapati akun YouTube Ricis Official miliknya diretas. Akun tersebut kini sudah berganti nama. Video-video yang diunggah Ricis sejak beberapa tahun lalu pun lenyap.

Lantas berapa kerugian yang dialami Ria Ricis akibat peretasan tersebut? Beredar kabar, istri Teuku Ryan itu merugi hingga puluhan miliar rupiah.

“Kalau kerugian, AdSense itu kan naik dan turun, cuma kalau yang saat ini kita belum itung-itungan,” kata Ria Ricis, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

Ria Ricis (Seno/tabloidbintang.com)

Ria Ricis mengatakan saat ini dirinya masih fokus untuk mengembalikan akunnya. Ricis sudah menghubungi pihak YouTube Asia dan Google Asia.

“Katanya InsyaAllah balik, cuma memang butuh waktu,” lanjutnya.

Ria Ricis sangat berharap akunnya bisa dipulihkan. Sebab, kata Ricis, akun tersebut sangat diandalkan untuk menggaji para karyawan yang bekerja untuknya.

“Enggak bisa dipungkiri banyak orang yang bergantung dari pendapatnya YouTube itu. Cuma aku selalu percaya Allah akan gantikan yang lebih baik, bukan banyak tapi yang lebih baik. Mungkin memang belum rezeki di situ,” pungkas Ria Ricis.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *