Beranda » Akun Instagtam Nikita Mirzani Lenyap Usai Ditangkap Atas Laporan Pacar Nindy Ayunda

Akun Instagtam Nikita Mirzani Lenyap Usai Ditangkap Atas Laporan Pacar Nindy Ayunda

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani kembali berurusan dengan polisi. Setelah beberapa kali melakukan upaya penjemputan, Polisi Serang Kota akhirnya menangkap wanita yang akrab disapa Niki.

Nikita Mirzani ditangkap di area sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat pada Kamis (21/7) siang. Penangkapan artis yang akrab disapa Nyai merupakan tindak lanjut atas laporan kekasih penyanyi Nindy Ayunda, Dito Mahenra.

Nikita Mirzani dilaporkan Dito terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan Undang-Undang ITE. Dalam unggahan Instagram Story, Nyai menuduh Dito menipu hingga PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Nikita Mirzani dijemput paksa. (Seno/tabloidbintang.com)

Dito tidak terima. Merasa nama baiknya dicemarkan, Dito melaporkan ibu 3 anak itu ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022. Niki disangkakan dengan beberapa pasal di UUITE dan pasal 311 KUHP.

Nama Nikita Mirzani pun trending di Twitter. Lebih dari 3 ribu cuitan menyebut nama Nikita. Mereka rata-rata menyambut gembira tertangkapnya Nikita. Ada pula yang menyoroti keberadaan anak-anak saat penangkapan berlangsung.

Mengejutkannya, akun Instagram Nikita Mirzani mendadak hilang sore tadi. Tak diketahui pasti penyebabnya. Mungkin disita untuk dijadikan barang bukti mengingat dugaan pencemaran nama baik dilakukan di Instagram. Atau bisa juga ada yang meretas.

Terakhir dalam pantauan tabloidbintang, Nyai membuat postingan yang berkaitan dengan pembukaan bisnisnya bersama Hotman Paris Hutapea di Bali. Tercatat di pencarian Google, akun centang biru tersebut memiliki 7,8 juta pengikut dengan mengikuti 51 akun dan 233 unggahan di profil. 

Nikita Mirzani dijemput paksa. (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani dijemput paksa. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.