Beranda » Akun Instagram Rizky Billar Belum Balik, Kehilangan 12,8 Juta Pengikut

Akun Instagram Rizky Billar Belum Balik, Kehilangan 12,8 Juta Pengikut

TABLOIDBINTANG.COM – Baru resmi ditahan sehari, Rizky Billar dibebaskan usai ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mencabut laporan yang dibuatnya pada 28 September 2022. Bersamaan di hari pembebasan Billar, akun Instagram Billar hilang.

Dalam dua minggu terakhir sejak dilaporkan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga, akun Instagram Billar ramai diserbut netizen. Mereka banyak meluapkan kemarahan, kekecewaan, kekesalannya atas tindakan yang dilakukan Billar terhadap Lesti Kejora.

Imbasnya, Instagram Billar kehilangan lebih dari 170 ribu pengikut hingga Kamis (13/10). Salah satu yang meng-unfollow aktor yang namanya melejit berkat kisah ditinggal nikah sahabatnya, Dinda Hauw adalah pedangdut Inul Daratista.

Inul terang-terangan mengaku tidak respek pada Billar. Inul membayangkan, andai Rizky Billar adalah (maaf) ayam, tentu ia akan menyembelih untuk dibikin satai.

“Fix unfol (unfollow -red.) bojomu. Maaf bunda ga respect!” tegas pemilik goyang ngebor di Instagramnya.

Setelah ditinggal lebih dari 170 ribu pengikut, Jumat (14/10), akun Instagram Billar hilang. Dari penelusuran tabloidbintang hingga Minggu (16/10), Instagram Billar belum juga balik.

Terakhir sebelum hilang Billar memiliki 12,8 juta pengikut. Warganet menduga akun Instagram Billar menghilang karena dihapus atau dinonaktifkan sendiri oleh dia.

Ada juga yang berspekulasi, menghilang karena ramai-ramai di-report warganet ke pihak Instagram. Hal tersebut bisa jadi buntut dari kekecewaan warganet terhadap pembebasan Billar. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *