Beranda » Akun Instagram Diretas, Helsi Herlinda Menangis Ribuan Fotonya Dihapus

Akun Instagram Diretas, Helsi Herlinda Menangis Ribuan Fotonya Dihapus

TABLOIDBINTANG.COM – Helsi Herlinda baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Akun Instagram pribadinya diretas. Meski akhirnya bisa membali, aktris langganan peran antagonis mendapati ribuan foto dan video di akunnya sudah tidak ada.

Bermula pada 16 Oktoberbl 2022 lalu, salah seorang teman mengabari Helsi Herlinda tentang Instagramnya yang sudah berganti nama. Benar saja, Helsi tidak bisa mengakses akunnya.

“Setelah aku buka email ternyata ada notifikasi beberapa hari lalu, bahwa ada oang lain yang mengganti password dan nomor telepon di akun Instagram aku,” cerita Helsi Herlinda, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Helsi kemudian berusaha untuk memulihkan akunnya dengan mengikuti petunjuk yang ada. Ia pun berhasil mendapatkan kembali Instagramnya.

“Tapi, dari 1271 foto, jadi 297. Foto dan video saya dari tahun 2002 sudah dihapus, terus foto dan video dari tahun 2019 itu dihapus juga. Kalau ditotal hampir 1.000-an foto dan video,” sebutnya.

Helsi Herlinda telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya. Helsi berharap pihak berwajib bisa segera mengungkap pelaku peretasan tersebut.

“Bukan masalah materi, yang terpenting buat saja adalah kenangan yang ada di foto dan video itu. Tega banget orang yang ngelakuin itu,” pungkasnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *