Beranda » Akui Kesalahan, Terduga Pencuri Coklat Minta Maaf ke Pegawai Alfamart

Akui Kesalahan, Terduga Pencuri Coklat Minta Maaf ke Pegawai Alfamart

TABLOIDBINTANG.COM – Aksi seorang wanita paruh baya yang diduga mencuri cokelat di gerai Alfamart Cisauk, Tangerang Selatan, viral dan jadi trending di media sosial. Masyarakat dibuat geram lantaran pelaku tidak merasa bersalah dan justru mengintimidasi pegawai Alfamart dan memintanya untuk meminta maaf. 

Didampingi kantor kuasa hukum Hotman Paris Hutapea, pegawa Alfamart tersebut akhirnya membuat laporan di Polres Metro Tangerang Selatan (Tangsel). Namun, kasus ini akhirnya berujung perdamaian usai keluarga pelaku menyampaikan permintaan maaf. 

“Selamat malam semuanya, saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh,” ujar Ivana Valenza, anak Mariana, di Mapolres Metro Tangsel, Senin (15/8).

“Serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang, baik dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian 3 buah cokelat dan 2 buah sampo. Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya,” lanjutnya. 

Pada kesempatan yang sama, pengacara Mariana, Amir, juga menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Amir berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memediasi pihaknya dengan pegawai Almart yang bernama Amelia. 

“Saya juga izin saya juga memohon maaf kepada adinda saya Amelia jika ada perkataan saya yang menyinggung ataupun mengancam dengan di sini pada Bapak Kapolres saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *