Beranda » Aku Bukan Wanita Pilihan Rasa Orang Ketiga dengan Cerita Baru Ternyata Melempem Juga

Aku Bukan Wanita Pilihan Rasa Orang Ketiga dengan Cerita Baru Ternyata Melempem Juga

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan melakukan perombakan besar-besaran. Menyusul Nasya Marcella, Jonas Rivanno yang berperan sebagai Radit juga dihilangkan dari sinetron MNC Pictures tersebut.

Aku Bukan Wanita Pilihan sedianya untuk mem-backup Ikatan Cinta yang kala itu performa ratingnya menurun. Awalnya berjalan sesuai rencana. Sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn, Nasya Marcella, dan Jonas Rivanno mendapat TVR di atas angka 6 dan audience share di atas 15 persen.

Ternyata hal itu tak berlangsung lama. Semakin lama alur cerita semakin membingungkan dan tak sesuai harapan pemirsa. Alhasil performa rating sinetron garapan sutradara Ikatan Cinta, Doddy Djanas terjun bebas. Tokoh Tiara yang diperankan Nasya dibuat lemah, seolah menghadapi dilema di antara Radit dan Rangga (Samuel).

Yakin berpotensi bagus, pihak MNC dan RCTI memasukkan Naysilla yang memerankan karakter Keisha Maharani. Awalnya berjalan baik dan sempat berpengaruh ke rating. Namun semakin ke sini karakter Keisha dibuat abu-abu. Pemirsa geregetan, apa sih maunya penulis?

Usai libur panjang yang akhirnya berdampak pada pergeseran jam tayang, pihak MNC dan RCTI melakukan perombakan besar-besaran dari segi cerita. Tokoh utama yang tak lagi dibutuhkan dihilangkan dan diganti tokoh baru untuk mendukung jalan cerita baru.

Nasya dan Jonas Rivanno dihilangkan. Melengkapi pemain tersisa, masuk Donny Michael dan Anna Tairas. Gabungnya Donny sebagai Kelvin mengingatkan pemirsa pada sinetron Orang Ketiga yang sukses di SCTV beberapa tahun lalu. Saat itu Donny bersama Mue dan Nay membawa Orang Ketiga ke puncak rating selama berbulan-bulan. Bukan tidak mungkin ke depan akan ada tambahan pemain baru lagi. Bisa jadi Marshanda atau Rionaldo Stockhorst.

Tambahan pemain dan cerita baru tidak serta merta mendongkrak performa rating Aku Bukan Wanita Pilihan. Tayang lebih awal pukul 16.30 WIB mulai Senin (12/9), Aku Bukan Wanita Pilihan hanya mengumpulkan TVR 1,4 dan audience share 10,2 persen. Turun cukup jauh dibanding pada saat tayang di slot pukul 18.00 WIB, apalagi di slot pukul 19.00 WIB.

Jika rating dan share tak bisa memenuhi target RCTI, bukan tidak mungkin Aku Bukan Wanita Pilihan benar-benar diakhiri penayangannya. Menyusul Ruang Waktu yang hanya bertahan beberapa episode di slot pukul 14.00 WIB. (Ind)

Foto by email

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.