Beranda » Aku Bukan Wanita Pilihan Geser Panggilan, Ikatan Cinta Kian Kokoh di Puncak

Aku Bukan Wanita Pilihan Geser Panggilan, Ikatan Cinta Kian Kokoh di Puncak

TABLOIDBINTANG.COM – Performa rating sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan untuk episode yang mengudara pada Selasa (12/7) mengalami kenaikan dari episode sebelumnya. Hal serupa juga terjadi pada sinetron RCTI lainnya: Ikatan Cinta, Amanah Wali 6, dan Aku Jatuh Cinta. 

Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang pukul 18.45 WIB merangsek ke posisi 4 daftar rating harian tv dengan TVR 3,5 dan audience share 14,7 persen. Sebelumnya di peringkat 5 dengan TVR 3,3 dan audience share 14,2 persen.

Cinta Setelah Cinta pesaing utama Aku Bukan Wanita Pilihan, bertengger di posisi runner up, di bawah Ikatan Cinta, dengan TVR 5,0 dan audience share 19,8 persen. Sementara itu Ikatan Cinta kokoh di puncak, mengumpulkan TVR 5,6 dengan share 22,2 persen. Naik 0,6/1,8 dari episode sebelumnya. 

Siaran langsung sepak bola The Match Bangkok Century yang mempertemukan kesebelasan Manchester United dan Liverpool yang ditayangkan oleh Indosiar nangkring di peringkat 3 dengan TVR 4,3 dan audience share 18,1 persen.

Program drama unggulan Indosiar, Panggilan, yang sempat unggul tipis atas Ikatan Cinta, harus puas duduk di anak tangga ke-6 dengan TVR 3,1 dan audience share 16,3 persen. Unggul dari sinetron Love Story The Series yang menghuni peringkat 8 dengan TVR/share 2,6/15,0.

Aku Jatuh Cinta di posisi 9 bersaing ketat dengan Mega Film Asia: House of Flying Daggers di Indosiar yang menguntit di bawahnya. Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Ranty Maria meraih TVR 2,2 dan share 12,5 persen. Sedang Mega Film Asia 2,1/21,0. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.