Beranda » Aku Bukan Wanita Pilihan Diliburkan RCTI 5 Hari, Diharapkan Alur Cerita Dibenahi Dulu

Aku Bukan Wanita Pilihan Diliburkan RCTI 5 Hari, Diharapkan Alur Cerita Dibenahi Dulu

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan kembali tidak tayang hari ini, Senin (22/8). Slotnya masih diisi sinetron Preman Pensiun 6.

Strategi meliburkan Aku Bukan Wanita Pilihan sepertinya untuk memberi ruang pada Preman Pensiun 6 untuk menjaring penonton setia. Sekaligus untuk pencegahan cerita Aku Bukan Wanita Pilihan.

Episode terakhir sebelum libur pada Jumat (19/8), sinetron MNC Pictures itu masih berkutat pada cerita Rangga (Samuel Zylgwyn) yang dituduh menghamili Mentari (Aura Nabilla Izzathi) di saat Tiara (Nasya Marcella) dan Radit (Jonas Rivanno) tambah lengket.

Cerita Aku Bukan Wanita Pilihan butuh lebih dari sekadar kejutan. Kehadiran Keisha Maharani (Naysilla Mirdad) yang semula mungkin diharapkan dapat membuat konflik baru, belakangan tenggelam dalam konflik Rangga, Tiara, dan Radit. Keisha tak berkutik.

Tagar #tamatinakubukanwanitapilihan pun ramai di media sosial. Penonton tampaknya sudah muak dengan alur yang semakin ke sini menurut mereka semakin tak karuan. Tim penulis Aku Bukan Wanita Pilihan harusnya mengurangi porsi peran Mentari untuk menajamkan kembali konflik Tiara, Radit, dan Rangga.

“Sebel ceritanya makin ga karuan. Awalnya bagus makin ke sini makin malas lihat,” kata netizen di kolom komentar postingan libur tayang di akun Instagram Aku Bukan Wanita Pilihan. “Gak tayang selamanya juga enggak apa-apa. Alur gak jelas, maksain banget,” sahut netizen lain.

Aku Bukan Wanita Pilihan kembali tayang pada Kamis (25/8) pukul 19.00 WIB, setelah Preman Pensiun 6 dan sebelum Ikatan Cinta. Penempatan di slot tersebut jelas semakin membuat Aku Bukan Wanita Pilihan tercecer. Sebab, Cinta Setelah Cinta belakangan sedang kuat-kuatnya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *