Beranda » Aktris yang kini lebih dikenal sebagai politikus Partai Gerindra, Rachel Maryam …
Aktris yang kini lebih dikenal sebagai politikus Partai Gerindra, Rachel Maryam ...

Aktris yang kini lebih dikenal sebagai politikus Partai Gerindra, Rachel Maryam …

Aktris yang kini lebih dikenal sebagai politikus Partai Gerindra, Rachel Maryam Sayidina, dikabarkan dalam kondisi koma, setelah melahirkan anak keduanya.

Anggota DPR RI periode 2009-2014, 2014-2019, dan 2019-2024 itu diketahui dua hari yang lalu sedang berada di ruang perawatan sebuah rumah sakit.

Dalam postingan di akun Instagram-nya, Rachel menulis sepenggal kisah tentang kejutan yang dia dapat dari sang suami, Edwin Aprihandono, menjelang persalinan.

“Sepenggal cerita tentang kehamilan dimasa pendemi. Ternyata hamil dimasa pandemi memiliki tantangannya sendiri ya.. Salah satunya harus pinter-pinter menahan kangen dari ketemu sama orang-orang yg tersayang karena social distancing,” tulis Rachel Maryam.

Namun, pada Sabtu (3/10) siang, beredar foto di sejumlah akun media sosial, bahwa Rachel dalam kondisi koma pasca melahirkan.

Akun yang memposting kondisi Rachel, salah satunya adalah Stvenie Huang (Pink), yang kemudian direpost oleh akun lambe_turah.

“mohon Doanya buat Rachel Maryam anggota DPR Pusat / Artis dari gerindra yang sedang Komas setelah melahirkan… Alfatihah Syafakallah” demikian tulis Stevanie menyertai sebuah foto yang menunjukkan seseorang sedang berada di ruang ICU lengkap dengan peralatan medis dan alat bantu yang menempel di tubuh.

Belum diketahui kondisi pasti dari Rachel Maryam saat ini.

Beberapa saat kemudian akun Stevanie Huang (Pink) justru menghapus postingan tersebut dan menggantinya dengan postingan yang berbunyi: Foto Pink Dapat dari Grup WA, MAAF atas Kesilapan Sdh Ikut menyebarkan. Postingan Sudah Pink hapus.. Semoga Semua Diberi kesehatan.

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.