Beranda » Aktris Korea Ini Bunuh Diri Gara-Gara Adegan Telanjang, Tinggalkan Surat Untuk Ibu

Aktris Korea Ini Bunuh Diri Gara-Gara Adegan Telanjang, Tinggalkan Surat Untuk Ibu

TABLOIDBINTANG.COM – Banyak bintang Korea yang melakukan bunuh diri. Kebanyakan, mereka yang memilih mengakhiri nyawanya terkait persaingan di dunia hiburan yang sangat berat. Tetapi apa yang dialami oleh aktris Korea Lee Eun Ju sangatlah tragis. Usianya baru 25 tahun ketika memutuskan bunuh diri di tahun 2005 dan meninggalkan secarik surat untuk sang ibu.

Lee Eun Ju di masa itu tengah naik daun. Ia menggantung dirinya dengan tali, di ruang ganti di rumahnya. Ia melejit lewat film Taeguki, dan diam-diam rupanya tengah melawan depresi. Depresi yang dialaminya, tepatnya berlangsung selepas ia membintangi film The Scarlet Letter. Sebuah film kriminal Korea, di mana Lee Eun Ju memerankan sosok penyanyi jazz.

Ibunya histeris begitu menerima surat dari Lee Eun Ju, yang ditulis dengan darah. “Ibu, maafkan aku. Aku mencintaimu,” sesingkat itu pesan yang ditinggalkan untuk ibunya melalui surat terakhir. Baik ibu maupun keluarganya menyalahkan produser film The Scarlet Letter atas kematian putrinya.

“Ia menyesal menuruti kehendak produser, untuk melakukan adegan telanjang di film tersebut. Adegan telanjang itu membuatnya tidak nyaman,” ungkap ibunya. Selepas penampilannya di film ini, banyak yang melontarkan komentar tidak enak bagi Lee. Ini menambahkan beban bagi dirinya. Meski demikian, manajer Lee membantah keras tudingan keluarga Lee, atas alasan di balik bunuh diri tersebut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.