Beranda » Aktris Hong Kong Ini Dilecehkan Saat Syuting, Tangan Kru Masuk Ke Dalam Rok

Aktris Hong Kong Ini Dilecehkan Saat Syuting, Tangan Kru Masuk Ke Dalam Rok

TABLOIDBINTANG.COM – Perlakuan senonoh atau pelecehan seksual kerap terjadi di dunia hiburan. Bahkan beberapa oknum kerap memanfaatkan keinginan seseorang untuk tenar, sebagai jalan melancarkan tindakan cabul. Hal ini tak terelakkan, dan siapa saja bisa kena pengalaman tak mengenakkan ini. 

Kali ini, aktris Hong Kong bernama Cayley Mak mengungkapkan pelecehan seksual yang pernah dialaminya. Cayley memulai kariernya sejak 2007, melalui ajang Miss Hong Kong. Cayley mengungkapkan, suatu kali, ia bekerjasama dengan seorang operator atau sound-man. Dalam sebuah acara, operator pria ini membuatnya tak nyaman, kala memaangkan mikrofon untuknya. 

Mikrofon ini dipasang di pinggangnya bagian belakang. Namun yang tak disukan Clay, pria ini tak segan-segan mengangkat roknya, memasukkan kabel mikrofon dari dalam roknya, tanpa rasa sungkan. Seharusnya ia meminta ijin dulu, atau menggantikannya dengan kru lain yang wanita. Tapi pria ini seperti mengambil kesempatan dalam kesempitan. 

Dirinya menceritakan seperti apa kronologi pelecehan yang dialami dengan gamblang dan tak segan-segan menyebutkan siapa pria yang merupakan pelakunya. Hal itu diungkapkan pada 30 Mei 2022 lalu.

Cayley Mak mengungkap jika dirinya baru pertama kali bertemu dan bekerja sama dengan pria tersebut. Ia begitu marah terhadap perlakuan yang diterimanya kala itu.

“Aku belum pernah bertemu dengan seorang operator yang sangat tidak profesional seperti itu, yang tidak punya rasa hormat terhadap seorang aktris wanita.” tulis Cayley Mak lewat unggahan Instagramnya, dilansir dari 8 Days pada Senin, 11 Juli 2022.

Cayley merasakan bagaimana tangan pria itu menyentuh bokongnya, ia merasa tidak nyaman. Benar-benar risih. Tangan kanan pria itu masuk ke dalam roknya, dan tangan kirinya memegang pinggangnya. 

“Kemudian dia terus menyesuaikan mikrofon ke kiri dan kanan, membuat aku syok dan merasa tidak nyaman. Saat aku bereaksi, aku merebut mikrofon itu darinya dan mengatakan aku bisa memasangnya sendiri,” lanjutnya.

Tak peduli apakah tindakan itu disengaja atau tidak, sang aktris dengan tegas menyatakan jika dirinya tidak bisa menerima perlakuan operator tersebut.

“Saat membantu seorang artis memasang mikrofon, mereka harus mengerti untuk jangan pernah melakukan tindakan yang tidak pantas seperti itu,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.