Beranda » Aktris Bollywood Malaika Arora Kecelakaan dan Kini Dirawat di Rumah Sakit

Aktris Bollywood Malaika Arora Kecelakaan dan Kini Dirawat di Rumah Sakit

TABLOIDBINTANG.COM – Malaika Arora adalah aktris Bollywood, penari, juga presenter. Ia adalah sahabat karib dari Kareena Kapoor. Pagi ini sebuah berita melansir: Malika Arora Kecelakaan dan dirawat di RS. Aktris yang terkenal karena tariannya dalam lagu Chaiyya Chaiyya (1998) ini mengalami kecelakaan ketika berkendara dengan mobilnya di kota. 

Beruntung, Malaika tidak mengalami luka berat. Ia hanya mengalami luka ringan di dekat area matanya. Dan adiknya, Amrita, juga mengungkapkan kalau Malika perlahan berangsur pulih. Pihak kepolisian tengah memproses kejadian dan lokasi. 

“Tiga kendaraan saling bertabrakan dan ketiga kendaraan mengalami kerusakan. Salah satu pengendara segera pergi setelah kecelakaan itu. Karena kejadian ini,  Malika mengalami cidera ”kata salah satu petugas polisi. Selanjutnya, pihak kepolisian melakukan penyelidikan akan kejadian kecelakaan ini. 

ETimes menghubungi Amrita Arora, dan adik Malika ini membalas pesan, “Malaika sekarang semakin membaik.”Dia juga menambahkan bahwa aktris itu akan diawasi untuk beberapa waktu.

 Selain itu, polisi Khopoli mengungkapkan bahwa aktris, yang menderita luka ringan, segera dibawa ke rumah sakit Apollo untuk perawatan yang tepat.  Menyoroti hal ini, inspektur polisi menambahkan bahwa kecelakaan itu terjadi di titik 38km di jalan tol Mumbai-Pune yang terkenal sebagai daerah rawan kecelakaan. 

Sesuai laporan, malikaKendaraannya terjepit di antara dua kendaraan wisata. Asisten inspektur polisi Haresh Kalsekar menginformasikan bahwa mereka telah menerima nomor registrasi ketiga mobil tersebut dan sekarang akan menghubungi pemiliknya untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *