Beranda » Aktirs Lawan Main Andy Lau dan Chow Yun Fat Diperkosa Hingga Depresi

Aktirs Lawan Main Andy Lau dan Chow Yun Fat Diperkosa Hingga Depresi

TABLOIDBINTANG.COM – Yammie Nam adalah mantan aktris Hongkong yang eksis di tahun 1990an, kerap beradu akting dengan Andy Lau dan Chow Yun Fat. Manis parasnya, di era 1990an, Yammie dikenal lewat beberapa film yang populer di era tersebut; The Greed of Man, The Tigers, Happy Go Lucky, dan The Bodyguard.

Sayangnya, di awal tahun 2000, nasib sial menimpanya. Yammie mengungkapkan dirinya diperkosa hingga menngalami trauma mendalam. Hampir tak dapat dipercaya, orang yang berani melakukannya adalah salah satu orang berpengaruh di industry film, diketahui bernama Dai Lo. Dan persitiwa ini terjadi ketika ia tengah melakukan syuting di Singapura. “Dai lo ini memperkosanya. Setelah memperkosanya, dia tersenyum dingin padanya dan sampai hari ini, Yammie masih mengingat senyum dinginnya. Saya percaya bahwa kejadian ini merupakan pukulan besar baginya, dia tidak bisa menerima masa lalunya sendiri,” terang seorang sumber.

Yammie mengalami ketakutan luar biasa. Ia pergi ke rumah sakit, memeriksa apakah dirinya hamil dan menngonsumsi obat pencegah kehamilan. Katanya, “Aku takut hamil setelah diperkosa. Jadi saya pergi ke dokter di Singapura pada hari berikutnya,” ucap Nam dikutip dari Jaynestars.

Trauama, kecemasan, membawanya pada gangguan saraf, depresi hingga dorongan ingin bunuh diri sangat tinggi. Belum lagi ditambah mengalami kebangkrutan pribadi. Pada 2006 Yammie sampai sempat masuk rumah sakit jiwa karena kecenderungannya ingin bunuh diri tersebut. Ia juga diketahui tidak konsisten dalam meminum obatnya, sehingga penyakitnya terus kambuh ke kondisi yang lebih parah.

Lebih lanjut, ia juga tidak dapat mempertahankan pekerjaannya sehingga membuat Yammie Nam tinggal di perumahan umum dan sering berkeliaran di jalan-jalan Hong Kong tanpa tujuan dalam keadaan seperti kesurupan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.