Beranda » Aksi Jennifer Lopez Jadi Pembunuh Bayaran di Film Terbaru

Aksi Jennifer Lopez Jadi Pembunuh Bayaran di Film Terbaru

TABLOIDBINTANG.COM – Jennifer Lopez punya proyek film baru bersama Netflix. Teasernya sudah dirilis belum lama ini.

Dalam film berjudul The Mother itu, J-Lo digambarkan dengan peran berbeda dari peran-peran yang sebelumnya ia mainkan. The Mother menempatkan J-Lo dalam kisah penuh aksi yang membuat sang aktris memerankan seorang pembunuh bayaran.

Teaser tersebut dibuka menampilkan aktris 53 tahun ini tengah berada  di sebuah tempat terpencil di sebuah hutan bersalju. J-Lo digambarkan tengah menempa dirinya melakukan latihan fisik di tengah kabut dingin.

Jennifer Lopez (Depositphotos)

Adegan teaser berpindah menampilkan sang aktris berada di ruang gelap dan ia mengucap membutuhkan perlindungan bagi sang putri. 

Aksi J-Lo digambarkan penuh rintangan dalam usaha menyelamatkan putrinya. Ia tampil bak petarung yang tak habis nyali menghadapi siapapun. J-Lo beraksi dalam film ini mengingatkan pada aksi yang dilakukan Tom Cruise dan deretan film aksi lain yang menampilkan maskulinitas dan kejantanan.

Teaser tersebut juga menampilkan aksi J-Lo berlari cepat di antara jalanan ramai hingga melompat dari tepi sebuah gedung. J-Lo juga digambarkan tak segan memegang senjata dan membidik target dari kejauhan.

The Mother juga diperankan oleh aktor ternama lainnya di antaranya yaitu Gael Garcia Bernal, yang dikenal lewat penampilannya dalam The Motorcycle Diaries (2004) dan Disney’s Coco (2017). Ada pula aktor Omari Hardwick yang didapuk menjadi sekutu J-Lo di film ini. Sementara itu sosok anak J-Lo dalam film diperankan oleh Lucy Paez.

The Mother dijadwalkan rilis Mei 2023. Film ini disutradarai oleh Niki Caro, sutradara di balik live-action Mulan.

THE MOTHER | Official Teaser | Netflix

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *