Beranda » Akshay Kumar Selingkuh Dengan Priyanka Chopra, Istri Sabotase Pekerjaan

Akshay Kumar Selingkuh Dengan Priyanka Chopra, Istri Sabotase Pekerjaan

TABLOIDBINTANG.COM – Bollywood tak luput dari skandal lokasi syuting yang menghebohkan. Dari kisah perselingkuhan Amitabh Bachchan dan Rekha, Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra, hingga Akshay Kumar dan Priyanka Chopra. Ya, nama Priyanka Chopra semasa masih berkipran di Bollywood, kerap dikaitkan dengan beberapa aktor yang sudah beristri.

Tak luput lawan mainnya dalam beberapa film Andaas dan Aitraz, Akshay Kumar. Chemistry Akshay Kumar dan Priyanka Chopra dalam beberapa film di era awal 2000an sangat apik. Mereka sungguh terkoneksi satu sama lain. Kedekatan itu tak lama rupanya beranjak hingga ke kehidupan nyata mereka. Menjadi rahasia umum di balik panggung, kalau ada hubungan spesial antara Akshay Kumar dan Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra dari Instagram

Sebenarnya di masa itu Akshay sering dikaitkan dengan beberapa rekan aktrisnya. Tetapi yang paling santer dan serius adalah kedekatannya dengan Priyanka Chopra. Kedekatan mereka hingga menjadi tajuk-tajuk utama tabloid serta surat kabar. Masalahnya adalah Akshay Kumar telah beristri. Ia telah menikah dengan penulis dan juga aktris Twinkle Khanna.

Banyak film yang dibintangi Akshay dan Priyanka, semakin kencang pula gossip perselingkuhan mereka sampai ke telinga sang istri, Twinkle Khanna. Sutradara film Barsaat, Siddhart Kannan bercerita, bawa ia telah melakukan kasting terhadap Akshay dan Priyanka, serta sudah final akan memakai mereka untuk membintangi filmnya, “Barsaat”. Semua itu terjadi di tengah gossip yang lagi kencang-kencangnya seputar mereka.

Akshay kumar dari Instagram

Akshay kumar dari Instagram

Apa yang terjadi selanjutnya? Twinkle Khanna, istri Akshay menelepon Siddharth Kannan, lalu menemuinya. “Dia (Twinkle) adalah orang berpengaruh di industry ini. Hampir semua orang mengenalnya baik,” kenang Siddharth. Akhirnya Sidddharth mengakui, bahwa Twinkle -lah yang membuat dirinya mengganti dua bintang utama filmnya. Sejak saat itu, Akshay Kumar dan Priyanka Chopra tidak pernah bekerjasama dalam satu judul film lagi.

Twinkle Khanna telah membuat Akshay Kumar membuat pilihan, antara keluarga, pekerjaan, dan perselingkuhannya. Rumor yang beredari juga di indusrti, Twinkle memastikan tidak akan ada lagi produser yang memasangkan Akshay dan Priyanka dalam satu film. Ini juga berpengaruh pada pekerjaan Priyanka. Ada masa dimana ia kena “sabotase”, hingga sulit dapat tawaran film.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *