Beranda » Akshay Kumar Pimpim Misi Penyelamatan Jembatan di Film Terbarunya Ram Setu

Akshay Kumar Pimpim Misi Penyelamatan Jembatan di Film Terbarunya Ram Setu

TABLOIDBINTANG.COM – Akshay Kumar telah merilis trailer film terbarunya, Ram Setu. Film ini bertutur tentang misi menemukan dana menyelamatkan jembatan Ram Setu dalam waktu tiga hari. Akshay Kumar sendiri berperan sebagai seorang arkeolog dalam petualangan aksi ini. Selain Akshay, film ini juga dibintangi oleh Jacqueline Fernandez, Nassar, dan Satya Dev.

Trailer dibuka dengan adegan dimana terungkap di masa yang lalu pemerintah menghancurkan situs sejarah Ram Setu. Di sini Nassar berseru, India menganut kepercayaan pada Dewa Rama, lalu bagaimana orang India sendiri bisa menentang kepercayaan ini? Untuk itu, ia mengirim tokoh yang diperankan Akshay Kumar melakukan ekspedisi arkeologi ke jembatan Ram Setu.

Dalam tim yang dipimpin ini, ada Jacqueline Fernandez dan juga Satya Dev. Misinya: menyelamatkan situs sejarah dari kepunahannya. Misi ini bukan misi yang mudah. Hampir mustahil sesungguhnya menemukan kembali Ram Setu. “Ada jutaan kuil Shri Ram di dunia, tetapi Setu hanya satu,” ucap Akshay Kumar.

Film ini memang terinspirasi dari situs jembatan Ram Setu dalam epos Ramayana. Ram Setu adalah susunan batu kapur antara pulau Pamban atau Rameswaram di lepas pantai tenggara Tamil Nadu, dan Pula Mannar, di lep pantai Barat Laut Sri Lanka.

Sesuai kisah di epos Raamyana, jembatan itu dibangung oleh Dewa Rama dan pasukannya untuk mencapai Lanka, menyelamatkan istrinya Sita yng diculik oleh Raja Rahwama dari Lanka.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *