Beranda » Akibat Plasenta Previa, Album Perdana Risty Tagor Terbengkalai

Akibat Plasenta Previa, Album Perdana Risty Tagor Terbengkalai

TABLOIDBINTANG.COM – Menseriusi dunia musik, Risty Tagor merilis album mini Ketika Rindu. Album berisi 5 lagu yang 3 di antaranya ciptaan mamanya tersebut merupakan album kedua Risty. 

Tahun 2015 Risty sempat merilis album Mama berisi sepuluh lagu. Hanya karena terkendala hamil anak kedua, yang membuatnya harus istirahat total, albumnya kurang maksimal hingga gaungnya tak terdengar. 

“Hanya baru sampai launching aja. Aku kan lagi hamil tuh. Qadarallah-nya aku sakit, placenta previa dan aku harus total bedrest. Enggak bisa maksimal lah mengerjakan proyek tersebut,” beri tahu ibu dari tiga anak dari tiga suami berbeda. 

“Aku sempat nyanyi di Aceh satu kali sama Surabaya dan Jakarta. Setelah itu enggak boleh turun dari kasur kan. Ya udah akhirnya proyek itu terbengkalai. Iya (gaungnya enggak terdengar) karena memang enggak maksimal persiapannya,” sambungnya.

Plasenta previa terjadi saat plasenta terletak rendah pada rahim sehingga menutup leher rahim, baik sebagian maupun sepenuhnya. Kondisi ini dapat terjadi di usia kehamilan tua.

Risty menyadari untuk melakukan promo seperti yang dikerjakan untuk album mini saat ini dibutuhkan kondisi fisik yang cukup baik. “Dan memang Qadarallah-nya belum,” ucap Risty. 

Karena mamanya bertindak sebagai produser, Risty mengaku tidak enak hati. Ia merasa masih punya hutang yang harus dibayar lunas.

“Masih merasa punya PR, dari syiar yang mama siapkan, ikhtiarkan, jadi aku lanjutkanlah. Di 2021 aku ikhtiarkan. ‘Allah Maha Pengasih’ rilis sebagai single Ramadan. Delapan lagu lainnya aku rekam ulang secara akustikan aja, masih home recording dan ditayangkan di YouTube,” jelas wanita cantik berhijab. 

Sementara 1 lagu lain berjudul “Mama” yang dipersembahkan untuk mamanya kata Risty diaransemen ulang oleh pentolan grup musik Govinda, Ade. “Aku minta tolong Mas Ade. Karena buat hadiah Mama di hari ini dibuatnya serius. Bukan cuma akustikan. Rekamannya pada saat itu di studio My Music,” jelas Risty.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.