Beranda » Akhirnya Menikah Juga! Danang DA Pernah Ditinggal Nikah 3 Kali
Akhirnya Menikah Juga! Danang DA Pernah Ditinggal Nikah 3 Kali

Akhirnya Menikah Juga! Danang DA Pernah Ditinggal Nikah 3 Kali

Danang DA atau Danang Pradana Dieva, penyanyi dangdut bersuara merdu ini akhirnya resmi menikah di tanggal cantik, 12-12-2021, yang jatuh di hari Minggu siang kemarin, di Yogyakarta. Danang menikahi seorang dokter bernama Hemas Nura. Sah menjadi suami-istri, Danang mengunggah hari bahagian bersama istrinya di Instagramnya, dan menyertakan keterangan, “BISMILLAHI ALLAHUAKBAR.”

Menikah di usia 30, pilihan yang matang. Danang sejak keluar menjadi juara D’Academy di usia 24 tahun memang sengaja fokus dan menggenjot kariernya. Kala itu, ia mengaku pacar, percintaan, pernikahan, adalah prioritas selanjutnya. Targetnya waktu itu menikah di usia 28 tahun. Namun jodohnya dipertemukan di tahun ini.

Dalam kesempatan wawancara, Danang D’Academy menceritakan kisah cintanya dengan Nura. Hubungan mereka sebenarnya baru dimulai sekitar empat bulan lalu lewat media sosial.

“Awalnya sih dari Instagram ya, nggak kebayang sih pokoknya calon suami dari Instagram kenalnya,” kata Hemas Nura dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV). Pun Danang tak menyangka juga, bisa berjodoh dengan seseorang lewat Instagram. Tapi ya itulah yang namanya jalan Tuhan, takdir, bisa diluar perkiraan manusia. Segala sesuatu akhirnya indah pada waktunya.

Akhirnya Menikah Juga! Danang DA Pernah Ditinggal Nikah 3 Kali

Tak sangka menikah juga. Danang dalam kehidupan cintanya juga sempat melalui masa-masa pilu. Ya dari dekat dengan wanita, pacaran, sampai ditinggal nikah pernah dirasa. “Kalau patah hati, aku sih sering. Aku ini ditinggal nikah tiga kali, lho. Ditinggal nikah! Yang pertama, dia meninggalkanku dan menikah dengan polisi. Yang kedua, meninggalkanku dan menikah dengan TNI. Yang ketiga, meninggalkanku lalu menikah dengan PNS,” tutur Danang seru.

Terdengar miris kehidupan cinta yang dilalui Danang. Tetapi ia selalu positive thinking dan ceria. “Mungkin mereka tipe perempuan yang mencari suami dengan gaji tetap. Mungkin, ya. Hahaha. Tapi, tidaklah! Mungkin memang belum berjodoh. Mungkin memang aku yang belum siap berkomitmen, sementara pihak perempuan ingin segera memiliki kejelasan dan masa depan hubungan dari pasangan,” Danang mencoba ikhlas.

Semua ada waktunya. Sekarang Danang boleh berbahagia dengan Nura, seorang wanita pengertian, yang berprofesi sebagai dokter.

Akhirnya Menikah Juga! Danang DA Pernah Ditinggal Nikah 3 Kali

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.