Beranda » Akhirnya Lindsay Lohan Menemukan Kebahagiaan: Dia Segalanya Bagi Saya

Akhirnya Lindsay Lohan Menemukan Kebahagiaan: Dia Segalanya Bagi Saya

TABLOIDBINTANG.COM – Usai mengumumkan pertunangannya pada November 2021, Lindsay Lohan akhirnya resmi menikah dengan Bader Shammas. 

Kabar pernikahan Lohan muncul setelah bintang Parent Trap menyebut Shammas sebagai “suaminya” dalam sebuah postingan Instagram pada Sabtu (2/7) sore WIB.

Saya wanita paling beruntung di dunia. Bukan karena saya membutuhkan seorang pria, tetapi karena dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan keanggunan, semuanya pada saat yang sama,” Lohan memulai keterangan fotonya.

Saya terkejut ini adalah suami saya. Hidup saya dan segalanya bagi saya. ?setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari,” ia menambahkan menyertai unggahan foto dirinya bersama Shammas.

Pada November tahun lalu, Lohan mengumumkan pertunangannya dengan Shammas. Dia berbagi foto tersenyum dengan tunangan barunya dan memamerkan cincinnya. 

“Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku,” tulisnya di keterangan foto.

Pada Februari, Lohan membagikan kabar terbaru tentang pernikahannya saat pembawa acara Extra Rachel Lindsay menanyakan pengantin seperti apa yang dia pikirkan.

Apakah kamu akan rendah hati? Apakah kamu akan all-in? Aku tidak akan menyebutmu pengantin, aku tidak akan melakukan itu,” tanya mantan Bachelorette itu.

Aku jelas tidak seperti itu,” kata Lohan. “Saya lebih rendah hati. Bahkan di hari ulang tahun saya, saya ingin memastikan semua orang baik-baik saja dan kemudian saya bisa baik-baik saja. Jadi saya akan lebih seperti itu,” lanjutnya dikutip dari People. 

“Saya sedang mencari tujuan,” Lohan menambahkan. “Saya sudah mulai berbicara dengan teman saya tentang gaun itu. Tapi saya ingin melakukan segalanya dengan benar dan saya ingin mengatur segalanya. Tapi ini saat yang menyenangkan. Saya sangat girly, jadi….”

Lindsay Lohan pertama kali memicu rumor asmara pada Februari 2020 ketika ia membagikan foto grup yang telah dihapus dari festival musik di Dubai. Dengan santai ia menyebut “pacar” dalam keterangannya.

Dalam foto tersebut, Lohan terlihat berpose bahagia di antara seorang pria berjaket hitam dan drummer Bastille Chris “Woody” Wood, yang tampil bersama bandnya malam itu. Juga di antara kelompok itu adalah saudara perempuan Lohan, Aliana dan rocker Dan Smith.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.