Beranda » Akhirnya Dinikahi Ben Affleck, Jennifer Lopez : Kami Melakukannya Setelah 20 Tahun Bersabar

Akhirnya Dinikahi Ben Affleck, Jennifer Lopez : Kami Melakukannya Setelah 20 Tahun Bersabar

TABLOIDBINTANG.COM – Jennifer Lopez telah mengonfirmasi pernikahannya dengan Ben Affleck dalam buletin “On The JLo” edisi Minggu, 17 Juli. Adapun keduanya resmi menikah di Las Vegas pada Sabtu (16/7) lalu.

“Kami telah melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar,” aktris “Marry Me” itu memulai dalam tulisan di buletinnya. Lopez menyebut upacara pernikahan di Las Vegas persis seperti yang diinginkankannya. “Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan surat (pernikahan) dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia itu. Di belakang kami, dua pria berpegangan tangan dan saling berpegangan. Di depan kami, pasangan muda yang menempuh perjalanan tiga jam dari Victorville pada hari ulang tahun kedua putri mereka—kami semua menginginkan hal yang sama—agar dunia mengakui kami sebagai mitra dan menyatakan cinta kami kepada dunia melalui simbol pernikahan yang hampir universal,” bebernya.

“Kami sampai di kapel pernikahan putih kecil pada tengah malam,” ungkapnya. “Kapel dengan anggun tetap buka hingga larut malam selama beberapa menit.”

Lopez menambahkan bahwa dia mengenakan gaun pernikahan dari sebuah film lama saat bertukar sumpah dengan Affleck di kapel kecil tersebut dan keduanya “saling memberi cincin yang akan kita pakai selama sisa hidup kita.”

Pasangan ini bertemu pada tahun 2001 di lokasi syuting film “Gigli” ketika Lopez masih menikah dengan suami keduanya Cris Judd. Setelah Lopez bercerai pada Juni 2002, “Bennifer” lahir, dengan Affleck muncul di video musik Lopez “Jenny from the Block”. Sempat tunangan, pasangan ini putus pada 2004. Tujuh belas tahun kemudian, pasangan ini kembali menjalin hubungan cinta.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.