Beranda » Akhirnya Bercerai, Nathalie Holscher Beri Pesan Mengharukan Untuk Adzam Ardiansyah

Akhirnya Bercerai, Nathalie Holscher Beri Pesan Mengharukan Untuk Adzam Ardiansyah

TABLOIDBINTANG.COM – Gugatan cerai Nathalie Holscher pada Sule kini menjadi sorotan. Apa pun alasannya, perceraian tidak hanya menyakiti kedua belah pihak, tapi anak pun menjadi korban dari perpisahan. Dari pernikahannya dengan Sule, pasalnya Nathalie telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Sule mungkin sudah mengikhlaskan dirinya harus berpisah, katanya kalau sudah takdir Tuhan kita mau bagaimana? Tapi, bagaimana dengan anak mereka Adzam Ardiansyah yang masih berusia 7 bulan?

Ini menjadi sorotan juga. Pasalnya, kepergian Nathalie dari rumah Sule tersebut ternyata sudah sejak satu bulan lalu, dan sudah membahas soal perpisahan.

Mengingat anaknya yang masih kecil, Nathalie Holscher tak kuasa menahan tangisnya saat memberikan pesan mendalam untuk Adzam kelak dewasa nanti. Saat mengisi YouTube Thariq Halilintar, Nathalie terlihat menangis dan tak kuasa.

“Hai Adzam nantikan kamu liat kalo YouTube itu kan jejak digital pasti ada terus, nanti kamu liat bunda lagi kerja keras untuk kamu,” ujar Nathalie Holscher di YouTube Thariq Halilintar.

Nathalie Holscher (Instagram)

“Semangati Bunda terus walaupun kamu masih, ya pokonya Adzam liat ini perjuangannya Bunda sekarang lagi berjuang untuk kamu dan adik-adik Bunda,” sambungnya.

Harapan Nathalie, kelak Adzam dewasa nanti bisa menjadi anak yang penurut terhadap orang tua dan menjadi anak yang saleh.

“Semoga kamu menjadi anak yang nurut sama orang tua, jadi anak yang saleh, terus menjadi anak yang tetap baik dan tetap merendah kepada siapa pun,” imbuh Nathalie.

Meskipun keduanya memutuskan untuk berpisah dan menempuh jalan hidup masing-masing, namun Nathalie Holscher dan Sule sepakat untuk membesarkan Adzam bersama-sama. Tak mengurangi waktu jika ingin bertemu dengan Sule dan kakak-kakaknya, Nathalie memberikan izin dan hak ayahnya saat ingin menemui Adzam.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.