Beranda » Ajun Perwira Siap-Siap Diganti jika Tak Bisa Memuaskan Jennifer Jill di Atas Ranjang

Ajun Perwira Siap-Siap Diganti jika Tak Bisa Memuaskan Jennifer Jill di Atas Ranjang

TABLOIDBINTANG.COM – Jennifer Jill dan Ajun Perwira menikah pada 2019 dengan perbedaan usia 17 tahun. Namun soal kebutuhan seks, Jennifer Jill mengaku memiliki fantasi yang lebih gila dari sang suami.

Hal tersebut diungkap Jennifer Jill saat berbincang dengan Celine Evangelista di sebuah channel YouTube. Sosialita tajir kelahiran 23 September 1970 itu mengaku tidak butuh uang dari Ajun Perwira, yang dibutuhkan adalah kepuasan seks.

“Mami cerita dong, mami tuh ada fantasi-fantasi apa sama Ajun?” tanya Celine Evangelista membuka obrolan.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira menikah pada 2019 dengan perbedaan usia 17 tahun. 

Mendengar pertanyaan itu, Jennifer Ipel langsung bicara blak-blakan. Ia pun mengungkap dalam menjaga keharmonisan rumah tangga urusan ranjang menjadi faktor penting. Menurut Mami Ipel, fantasi seks sangat dibutuhkan saat melakukan hubungan dengan pasangan.

“Kan pasti ada fantasi seks, itu kan perlu buat pasangan. Menurut gue seperti itu. Lu mau nih para suami, pulang ke rumah liat istri lu pakai daster, diroll rambut, bawa centongan, bau masakan, kan nggak kepengen ya,” terang Jennifer Jill.

“Of course, kan harus ada seksi, ‘Hi baby’. Jadi buat gue, seks fantasi sama pasangan itu perlu sekali,” tegas Jennifer Jill.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira menikah pada 2019 dengan perbedaan usia 17 tahun. 

Jennifer Jill dan Ajun Perwira menikah pada 2019 dengan perbedaan usia 17 tahun. 

Kemudian Jennifer Jill menyebut, punya kesepakatan dengan Ajun Perwira. Ia mengatakan kepada sang suami agar bisa mengimbanginya saat berhubungan intim. Soal nafkah, Mami Ipel tidak mau ambil pusing, yang terpenting Ajun bisa memuaskan hasrat seksual di dirinya.

“Ada pembicaraan gue sama Ajun kalau lagi gilanya kumat. Gue bilang, ‘Gue gak perlu duit dari lu, yang penting lu bisa muasin doang. Yang lain gue bisa nutupin nih, kalau yang ini gak bisa nutupin, hey next please!’,” jelas Jennifer Jill.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira menikah pada 2019 dengan perbedaan usia 17 tahun. 

Jennifer Jill menambahkan, jika Ajun Perwira tidak bisa memuaskan kebutuhan seks istri, Jennifer Jill tidak segan mencari pasangan lain.

“Gue cuma itu aja. Kalau dia gak bisa jadi yang ini (memuaskan hasrat seksnya), I’m sorry, banyak yang ngantri juga,” tegas Jennifer Jill.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.