Beranda » Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill, buka-bukaan soal urusan ranjang. Ajun men…
Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill, buka-bukaan soal urusan ranjang. Ajun men...

Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill, buka-bukaan soal urusan ranjang. Ajun men…

Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill, buka-bukaan soal urusan ranjang. Ajun mengungkap istrinya  sangat enerjik jika melakukan hubungan badan, bahkan Ajun mengaku kalah stamina dengan Jennifer Jill. Hal tersebut diungkap Ajun Perwira dan Jennifer Jill saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Melaney Ricardo baru baru ini.
.
Jennifer Jill menegaskan dirinya selama ini rajin minum jamu untuk perawatan tubuh. Namun terkait urusan ranjang Jennifer mengatakan sebenarnya yang harus minum jamu bukanlah dirinya.
“Jadi seharusnya yang minum jamu itu Ajun bukan gue ya,” tutur Jennifer Jill di salah satu konten video channel YouTube milik Melaney Ricardo.
.
Jennifer Jill mengatakan, meski usia 50 tahun, dirinya masih dalam kondisi prima. Hal itu dikarenakan dirinya yang selalu merawat tubuhnya dari atas hingga bawah.

“Nggak cuma itu sih gue juga perawatan luar dalam dong,” kata Jennifer Jill sambil tertawa.
Ajun Perwira yang mengetahui istrinya bagian dalam dan luar pun memuji fisiknya. Aktor tampan itu sangat kagum dengan perawatan yang dilakukan sang istri untuk menjaga penampilannya.
“Iya beneran kalau dia (Jennifer Jill) itu seksi dan hot banget asli deh. Badannya dia tuh mulus banget nggak ada koreng satupun. Gila sih, di badannya aja nggak ada selulit,” beber Ajun Perwira.
.Padahal Ajun Perwira tahu kalau Jennifer Jillpernah melahirkan empat orang anak. Dua melalui proses persalinan caesar dan dua lagi normal.
“Iya dia sama sekali nggak ada selulitnya itu,” pungkas Ajun Perwira takjub.

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.