Beranda » Ajay Devgn Akui Pernikahannya dengan Kajol Naik-Turun

Ajay Devgn Akui Pernikahannya dengan Kajol Naik-Turun

TABLOIDBINTANG.COM – Ajay Devgn dan Kajol kali pertama kenal di tahun 1995, kemudian mereka menikah pada 1999. Pasangan ini melahirkan putri pertama mereka Nysa pada 2003, dan anak keduanya Yug di tahun 2010.

Ajay dan Kajol juga membintangi beberapa film bersama seperti Gundaraj, Ishq, Dil Kya Kare, Raju Chacha, Pyaar Toh Hona Hi Tha, serta baru-baru ini drama Tanhaji: The Unsung Warrior (2020). Pasangan yang kompak dan langgeng mengarungi bahtera rumah tangga selama 23 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Ranveer Allahbadia, ketika ditanya bagaimana ia menjaga hubungan pernikahannya tetap langgeng, sang aktor mengatakan, “Memang berjalan sebagaimana semestinya. Namun demikian, tetap saja namanya pernikahan, ada naik dan turunnya. Tetap saja ada kalanya kami tidak sependapat, semuanya bisa diatur. Apalagi ketika kita bicara tentang anak, ada dua kepala di sini, dua pemikiran di sini. Kami coba saling memahami satu sama lain. Pertama-tama bersikap dan bepikirlah terbuka. Kalau kita salah, minta maaflah. Jangan mengedepankan ego, karena kalau sudah ego, maka tidak akan selaras,” ungkap Ajay.

Ajay juga mengatakan dia tipe pria yang tidak mengedepankan fisik. Tapi Ajay peduli pada orang lebih dari apda itu. Apalagi kalau bicara tentang pasangan yang kita ajak sehidup semati. “Cinta bertransformasi ke partnership, tanggung jawab, dan pehatian, dan itu lebih kuat dari cinta. Karena cinta saja tak cukup, untuk membuat sebuah pernikahan berjalan.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.