Beranda » Ajang Pencarian Bakat Online Terbesar Berhadiah Rp 1 Miliar Masuk Babak Final

Ajang Pencarian Bakat Online Terbesar Berhadiah Rp 1 Miliar Masuk Babak Final

TABLOIDBINTANG.COM – The Next Vibes, ajang pencarian bakat online terbesar yang digelar platform digital Eventori sejak 22 Februari 2022, kini sudah memasuki babak final.

Puluhan ribu peserta turut berpartisipasi dari berbagai bidang dunia hiburan dengan syarat yang mudah, yaitu mengunggah video penampilan mereka di akun Instagram masing-masing.

Selain penyanyi The Next Vibes terbuka bagi yang memiliki bakat seperti komedian, stand up comedy dan lain sebagainya yang bersifat menghibur untuk merebutkan hadiah total Rp 1 miliar.

“Ini baru putaran pertama yang akan masuk babak final. Masih ada dua putaran lagi dan grand final sampai akhir tahun,” ujar Vikri Adriansyah, CEO Eventori di Jakarta, Sabtu (30/4).

Pencarian bakat tersebut merupakan salah satu visi Eventori yang ingin menjadi jalan raya bagi seluruh talenta industri hiburan. The Next Vibes tidak berhenti sebagai festival atau program tontonan.

“Melainkan menjadi pintu gerbang ke industri karena Eventori memiliki superapp yang mempertemukan seluruh pelaku industri hiburan dalam satu platform kolaborasi,” kelas Vikri Adriansyah.

Berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya, The Next Vibes sangat mudah diikuti oleh para peserta. Para peserta diberi kemudahan untuk mendaftar lewat superaplikasi maupun media sosial.

Dari situ, penampilan para peserta bisa langsung ditonton oleh jutaan mata pemirsa. Ajang ini juga menyediakan tiga putaran sehingga kemungkinan untuk menang makin banyak.

Kelebihannya adalah para talenta akan langsung masuk dalam ekosistem industri hiburan. Mereka terhubung pasar yang lebih luas, bahkan hingga tingkat nasional.

Kontes ini terbuka bagi semua ragam pertunjukan dengan syarat yang mudah, yaitu mengunggah video penampilan mereka di akun Instagram masing-masing.

Selain itu, program ini juga mendapat dukungan dari Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.