Beranda » Ajak Hidup Sehat, Andrew White Hingga Enzy Storia Ikut Lari Marathon  

Ajak Hidup Sehat, Andrew White Hingga Enzy Storia Ikut Lari Marathon  

TABLOIDBINTANG.COM – Olahraga lari kini banyak digemari masyarakat karena segudang manfaatnya bagi kesehatan, tak terkecuali di kalangan selebritas. Lari merupakan kategori olahraga kardiovaskular yang sempurna. Dengan melakukannya, membantu membakar banyak lemak, paru-paru dipaksa menghirup banyak oksigen, otot-otot jantung terlatih, termasuk bisa meredakan stres yang dialami.

Belum lama ini, sejumlah seleb pecinta olahraga turut serta meramaikan event lari dalam KlikDokter Run Fest Half Marathon. Di antaranya ada Andrew White, Nana Mirdad, Enzy Storia, Sahila Hisyam, Soraya Larasati, dan Aulia Sarah.

“Aku mulai terapkan olahraga dan bergaya hidup sehat serta mulai dikenalkan ke anak-anak sejak kecil. Olah raga itu menjadi habit, bukan beban,” ujar Andrew White.

 

Berbagai kategori lari turut dihadirkan di edisi Run Fest kali ini. Dimulai dengan kategori 21K kemudian disusul oleh 10K, 5K hingga 5K Walk. Meskipun diguyur dengan rintik gerimis, namun tidak sedikitpun menurunkan semangat para runners untuk dapat mencapai finish dengan tuntas dan baik. 

CEO KlikDokter, Hendra Tjong pun ikut terlibat sebagai pelaku flag off untuk kategori 21K kemudian dilanjutkan safety briefing oleh race director Indonesia muda road runner yaitu Satrio Guardian. Kehadiran zumba pun tak kalah seru dalam membakar semangat para peserta menuju start.

Tak ketinggalan, Melanie Putria sebagai salah satu MC yang memimpin acara cukup memberikan energi untuk mendongkrak suasana panggung yang meriah.

Beragam kuis dan challenge berhadiah mampu meningkatkan antusiasme para peserta yang mulanya terlihat duduk santai setelah berhasil mencapai garis finish di sekitaran area kuliner. Acara ditutup dengan pengumuman para pemenang lari di kategori 10K dan 21K hingga beragam doorprize dengan total puluhan juta rupiah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *