Beranda » Aishwarya Rai Bachchan Dikritik Tak Mau Menua dan Gunakan Botoks, Netizen Membela

Aishwarya Rai Bachchan Dikritik Tak Mau Menua dan Gunakan Botoks, Netizen Membela

TABLOIDBINTANG.COM – Setiap tahunnya, Aishwarya Rai Bachchan melenggang di karpet merat perayaan Festival Film Cannes. Seperti tahun ini, ia juga menjadi sorotan di ajang internasional itu, di antara deretan artis dunia lainnya.

Namun kehadirannya kali ini, menuai kritik dari salah satu kolumnis media besar di Perancis. Penampilannya di Cannes tahun ini menghasilkan tulisan kritisi yang kurang enak didengar. Pertama, Aishwarya diulas bagaimana ia kini terlihat menua, dan tidak natural. Artikel tersebut juga menyebut bagaimana Aishwarya berusaha keras mengempas penuaannya dengan menggunakan botoks, tapi nyatanya yang terlihat juga tak membuatnya terlihat lebih muda.

Aishwarya Rai (Depositphotos)

Sadisnya, kolumnis ini memberikan judul yang cukup kejam. Demikian bunyinya: “Aishwarya Rai’s Botox is Not Our Problem…” Lebih lanjut tulisan dalam artikel tersebut menyebut, tidak ingin terlihat seusianya. Ia membutuhkan botoks, untuk terlihat seperti dirinya sedia kala. Tak adakah cara lain, yang lebih alami? Aishwarya dianggap kurang imajinatif, serta tidak menerima penuaan apa adanya. Penuaan adalah alami. “Ia ingin terus berputar dan melambai seperti ratu kecantikan muda,” demikian sang kolumnis menuliskannya, di media ThevoFashion.

Tulisan kontroversial ini langsung diserang oleh netizen. Apalagi setelah mengetahui penulisnya seorang wanita. Netizen kembali menyerangnya. Dianggap menjatuhkan sesama wanita.

“Memang kenapa kalau Aish berputar dan melambai seperti ratu kecantikan muda? Apa urusannya?” teriak netizen.

“Saya tak mengerti, bagaimana wanita bisa menjatuhkan wanita seperti itu?” tulis netizen lainnya. Beberapa juga menganggap, penulis ini jadi menghakimi Aishwarya. “Hei, siapa yang menjadikanmu hakim? Gunakan suaramu dengan tepat, bukan untuk menjatuhkan orang, karena menurut ‘kacamata’-mu dia tidak cukup sempurna.”

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.