Beranda » Ahmad Sahroni Soroti Kasus Dugaan Pengeroyokan oleh Putra Siregar: 1 Lawan 1 Lebih Afdol

Ahmad Sahroni Soroti Kasus Dugaan Pengeroyokan oleh Putra Siregar: 1 Lawan 1 Lebih Afdol

TABLOIDBINTANG.COM – Kasus dugaan pengeroyokan oleh Putra Siregar mendapat sorotan dari anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni. Lewat Instagramnya, dia membagikan tangkapan layar headline pemberitaan tentang kasus yang menimpa Putra Siregar yang dipicu oleh seorang perempuan.

Menurut Ahmad Sahroni dikutip dari bagian caption postingan-nya, terkadang kita memang suka khilaf soal perempuan. Sama istri saja katanya “kadang berantem terus.”

Karenanya ia menyayangkan terjadinya pengeroyokan. Mestinya jika laki-laki sejati, sabar dan beraninya jangan keroyokan. “Kalau gentleman 1 lawan 1 lebih afdol,” saran Ahmad Sahroni.

Untuk Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, yang jajarannya menangani kasus tersebut, ia berpesan, “Kalau sudah sesuai fakta hukum dan aturan lanjutkan terus Pak Kapolres.”

Deddy Corbuzier turut menanggapi unggahan Sahroni. Dia mencontohkan dirinya yang turut mendukung gelaran tinju antara putranya Azka Corbuzier dengan mantan suami mantan istrinya Vicky Prasetyo. Dalam pertandingan tersebut, Azka menang KO atas Vicky.

“Kayak gue bikin ring yak,” celetuk Deddy di kolom komentar, yang langsung mendapat balasan dari Sahroni, “Ahh ini gw demen. Tinju yuk sama gw (emoji tertawa lebar).”

Putra Siregar yang dikenal dekat beberapa seleb diciduk polisi atas kasus dugaan pengeroyokan terhadap pelapor Nur Alamsyah. Tidak sendirian, Putra ditangkap bersama artis Rico Valentino yang diduga melakukan hal serupa. Pengeroyokan terjadi di sebuah kafe kawasan Senopati Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *