Beranda » Ahmad Dhani Tunjuk Hotman Paris untuk Polisikan Farhat Abbas (Tapi Ditolak)

Ahmad Dhani Tunjuk Hotman Paris untuk Polisikan Farhat Abbas (Tapi Ditolak)

TABLOIDBINTANG.COM – AHMAD Dhani ternyata betul-betul gerah dengan ocehan pengacara Farhat Abbas. Khususnya yang dilancarkan melalui Twitter.

Bos Republik Cinta Management (RCM) itupun berniat untuk malaporkan Farhat ke polisi. Tak main-main, Dhani menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Tapi sayang, permintaan Dhani tak dikabulkan Hotman. Selain sibuk dengan kasus yang lain, Hotman juga merasa tak enak hati jika harus mempolisikan Farhat.

Berikut ini selengkapnya isi press release yang dikirim Hotman kepada Bintang Online, Senin (2/12) pagi.

“Pada tanggal 1 Desember 2013, Ahmad Dhani telah menghubungi Dr. Hotman Paris meminta agar Dr. Hotman Paris bersedia menjadi kuasa hukum dari Ahmad Dhani untuk melaporkan Farhat Abbas,S.H. kepada Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU No. 11 Tahun 2008) yang rencananya akan membuat laporan pada hari ini tanggal 2 Desember 2013 di Polda Metro Jaya.

Alasan Ahmad Dhani meminta Dr. Hotman Paris, karena Dr. Hotman Paris adalah seorang “PENGACARA INSPIRATIF”.

Akan tetapi Dr. Hotman Paris menolak permintaan dari Ahmad Dhani tersebut, karena 2 (dua) alasan yaitu :

Dr. Hotman Paris tidak banyak waktu karena lebih banyak di Singapura, untuk menghadiri sidang perkara Arbitrase Internasional. Karena Dr. Hotman Paris berteman baik, baik kepada Ahmad Dhani dan Farhat Abbas.

Dr. Hotman Paris menghimbau agar para pihak berdamai tanpa membuang waktu yang sangat berharga.”

Sementara itu, Ramdan Alamsyah, yang juga dikenal sebagai pengacara Eyang Subur, sering tampil di infotainment dikatakan sebagai pengacara El, kerap juga balik mengecam Farhat Abbas.

(ari/ade)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *