Beranda » Ahmad Dhani Tidak Kepengin Punya Anak Perempuan, Shafeea Ahmad Kini Tumbuh Cantik Seperti Mamanya

Ahmad Dhani Tidak Kepengin Punya Anak Perempuan, Shafeea Ahmad Kini Tumbuh Cantik Seperti Mamanya

TABLOIDBINTANG.COM – Ahmad Dhani ternyata tidak pernah kepengin punya anak perempuan. Kini anak perempuannya satu-satunya, buah pernikahannya dengan Mulan Jameela telah beranjak remaja dan tumbuh cantik seperti mamanya. 

Pentolan grup musik Dewa 19 sudah dua kali menikah. Pernikahan pertama dengan Maia Estianty dikaruniai tiga anak laki-laki: Al Ghazali, Jalaluddin Rumi, dan Abdul Qadir Jaelani alias Dul. 

Sementara dari pernikahan dengan Mulan Jameela juga memiliki 3 anak, salah satunya seperti ramai diberitakan beberapa waktu lalu meninggal dalam kandungan. Kepada Raja Dangdut Rhoma Irama di kanal YouTube Rhoma Irama Official, Dhani mengatakan tidak pernah bercita-cita punya anak perempuan. 

“Saya termasuk orang yang enggak punya keinginan punya anak perempuan. Enggak tahu kenapa. Karena saya maunya laki, maunya laki,” kata Ahmad Dhani mengenakan peci dan kaus warna senada. 

“Dari awal tuh waktu menikah sama Maia, saya mau anak pertama laki. Namanya Al Ghazali nanti.  Makanya waktu pertama lahir (anak laki) namanya Al Ghazali. Al Ghazali lahir, saya mau laki lagi, namanya El Jalaluddin Rumi,” lanjutnya.

“Saya mau lagi yang ketiga namanya Abdul Qadir Jaelani. Lalu yang keempat setelah Dul lahir tahun 2000, saya mau namanya Muhammad Ali. Ternyata tahun 2011 tidak lahir (laki-laki). Anaknya perempuan. Namanya Shafeea. Saya nisbatkan dari istri rasulullah, Shafiyah binti Huyay,” Dhani mengurai. 

Barulah anak kedua Dhani-Mulan yang kebetulan laki-laki, diberi nama Muhammad Ali.

Menjadi satu-satunya anak perempuan, Shafeea kini tumbuh menjadi anak remaja yang cantik. Ia baru saja berulang tahun ke-11, yang dirayakan secara sederhana di kediaman Ahmad Dhani. Kecantikan Mulan kerap disebut mirip Mulan Jameela.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.