Beranda » Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas Sumpah Pocong

Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas Sumpah Pocong

TABLOIDBINTANG.COM – PERSETERUAN Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kian meruncing.

Seolah hendak meladeni serangan Farhat, Minggu (2/12), Dhani memunculkan seorang anak laki-laki yang kabarnya tak pernah diakui oleh Farhat.

Mengaku prihatin dengan nasib bocah 12 bernama Gusti tersebut, Dhani siap untuk menanggung biaya pendidikannya hingga S3.

“Seorang lelaki itu harus bertanggungjawab sama apa yang dilakukan. Dalam hal ini ternyata Farhat Abbas tidak punya tanggung jawab sebagai sosok seorang ayah,” kara Ramdan Alamsyah, pengacara yang digandeng Dhani.

Jika Farhat masih menyangkal keberadaan Gusti atau tidak mengakui bahwa telah mangkir dari tanggungjawab, Ramdan menantang pengacara nyentrik itu untuk melakukan sumpah pocong.

Cukup menarik, karena sebelum ini Farhat lah yang aktif menantang orang-orang untuk berani melakukan sumpah pocong. Sumpah ini juga yang dia promosikan ketika memunculkan wacana maju sebagai presiden.

“Dia berani enggak sumpah pocong kalau ini bukan anaknya. Kami di sini bicara nurani. Farhat Abbas kalau memang anda seorang ayah yang baik, harusnya mengakui darah dagingnya sendiri, karena laknat Allah akan luar biasa,” koar Ramdan.

(ari/gur)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.