Beranda » Ahmad Dhani Perkenalkan Aplikasi Dewa 19 Karaoke

Ahmad Dhani Perkenalkan Aplikasi Dewa 19 Karaoke

TABLOIDBINTANG.COM – Ahmad Dhani mengenalkan aplikasi Dewa 19 Karaoke. Di bawah bendera Dewa 19 Corporation, aplikasi ini diklaim bisa memudahkan pencita musik berkaraoke di mana saja hanya menggunakan ponsel.

“Alhamdulillah Dewa 19 berhasil megeluarkan aplikasi karaoke yang sudah bisa diunduh di HP,” kata Ahmad Dhani, dikutip dari kanal Video Legend di YouTube.

Dewa 19 Karaoke Apps ini dibentuk Ahmad Dhani bersama rekannya, Indra Muhammad Putra. “Sebelumnya aplikasi ini sudah diluncurkan Maret lalu, tetapi baru bisa diunduh melalui android. Sekarang sudah bisa diunduh di iOS,” kata Indra Putra. 

Menurut Indra, di aplikasi ini para Baladewa –julukan penggemar Dewa 19– bisa menikmati lagu-lagu idolanya mulai dari ciptaan awal sampai yang terbaru. “Hanya dengan Rp 5 ribu, Baladewa bisa menyanyikan lagu-lagu eksklusif Dewa 19 yang tidak ada di aplikasi mana pun,” jelas Indra lebih lanjut. 

Ahmad Dhani menjelaskan bahwa musik eksklusif Dewa 19 di aplikasi tersebut sudah berupa stereo dan minus one. “Mixing dan mastering musiknya sama seperti yang Dewa 19 bawakan. Jadi, seperti benar-benar Dewa 19 sedang nyanyi,” urainya. 

Ada 300 lagu eksklusif dari Republik Cinta Management (RCM) dalam aplikasi tersebut. “Ada juga lagu-lagu dari penyanyi di label lain yang bekerja sama, sekitar 140 ribu lagu,” sebut Ahmad Dhani. 

Ahmad Dhani mengeklaim Dewa 19 Karaoke menjadi satu-satunya aplikasi menyanyi yang bisa dipindahkan ke televisi. “Jadi, para pengusaha yang pengin buka rumah karaoke bisa pakai aplikasi ini tingga menyiapkan tempat, televisi, dan sound system yang keren,” bebernya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.