Beranda » Ahmad Dhani Akan Biayai Sekolah Anak yang Tak Diakui Farhat Abbas

Ahmad Dhani Akan Biayai Sekolah Anak yang Tak Diakui Farhat Abbas

TABLOIDBINTANG.COM – PERSETERUAN musisi Ahmad Dhani dengan pengacara Farhat Abbas bakal semakin panas.

Farhat yang rajin mengkritik orang lain dan gembar-gembor soal moral, kini harus menghadapi pemunculan seorang bocah laki-laki yang mengaku sebagai darah daging Farhat.

Gusti, nama anak 12 tahun itu, sejak lahir tidak diakui Farhat sebagai anaknya. Entah karena alasan apa.

“Ini Gusti bin Farhat Abbas, anak pertama, anak kandung dari Fahat Abbas,” pengacara Ramdan Alamsyah memperkenalkan Gusti kepada media di kediaman Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12).

“Gusti tidak pernah diakui sebagai anak kandung oleh Farhat. Akhirnya hati Mas Dhani terketuk untuk memberi biaya pendidikan sampai dengan S1, S2, S3,” lanjut Ramdan.

Perkataan Ramdan diamini oleh Dhani. Bapak tiga anak itu merasa sedih melihat nasib Gusti yang tak dianggap oleh ayah kandungnya sendiri.

“Saya suka sedih kalau melihat anak yang enggak diakui. Pasti sakit sekali. Kalau ninggalin anak karena ayah kurang mampu enggak begitu nyakitin ya. Tapi kalau ayahnya orang berada, ya begitu,” kata Dhani menyindir Farhat.

Tahun 2002 silam, sempat muncul seorang perempuan bernama Rita Tresnawati yang mengaku pernah menikah siri dengan Farhat dan melahirkan anak laki-laki bernama Gusti Reihan.

Namun ketika itu Farhat membantah pengakuan Rita.

(ari/gur)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *