Beranda » Agnez Mo Bikin Nasi Padang Go Internasional Lewat Wawancara Grammy

Agnez Mo Bikin Nasi Padang Go Internasional Lewat Wawancara Grammy

TABLOIDBINTANG.COM – Hari ini, Nasi Padang menjadi trending di Twitter. Mata dunia menyorot Nasi Padang dalam semalam, berkat Agnez Mo. Agnez yang kini sudah go international, memang tak pernah lupa akan jati diri, dan asalnya. Meski sudah lebih sering tinggal di luar negeri, dan kebanyakan manggung di panggung internasional, Agnez selalu memperlihatkan jati dirinya sebagai orang Indonesia, lewat atribut-atribut yang ia kenakan. Dari busana Batik, misalnya, hingga makanan.

Melalui akun Instagramnya, Agnez mengunggah videonya saat wawancara di kanal YouTube Recording Academy atau Grammy pada segmen Herbal Tea & White Sofas. Dalam video tersebut, Agnez tengah menyebutkan hal-hal yang menjadi favoritnya. Jadi, kalau ia manggung, biasanya hal-hal ini akan masuk dalam daftar rider-nya. Selain harus ada kopi, dan sofa putih, Nez—demikian panggilan akrabnya—menyebut, kalau Nas Padang adalah makanan favoritnya, yang harus selalu ada di saat ia mau manggung.

Ia bahkan menjelaskan apa itu nasi padang dalam wawancara tersebut, menggunakan bahasa Inggris, sehingga konten yang ditonton jutaan orang dari seluruh dunia ini mendengar, apa itu Nasi Padang. Sebelum tampil, ia mengisi perut dengan nasi padang. Enggak nyangka, ya.

Dengan penuh semangat kemudian Nez menjelaskan kalau Nasi Padang itu adalah makanan khas salah satu daerah di Indonesia, yang terkenal dengan kuah santannya. Seperti ayam dengan kuah santan atau kari, bisa juga daging, atau ikan. “ Nasi Padang adalah makanan tradisional Indonesia. Berasal dari salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan ayam panggang, sayuran, dan karinya,” terang Agnez Mo. Tentu saja, netizen antusias dan bangga, karena Agnez memperkenalkan Nasi Padang ke seluruh dunia.

Banyak netizen yang salut, sudah diakui mendunia, Nez enggak pernah lupa dengan Indonesia beserta kekhasannya, dan ia selalu membawanya bersamanya. Mempromosikannya kepada dunia.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.