Beranda » Agar Tak Diracun, Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles Selalu Displin Lakukan Ini

Agar Tak Diracun, Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles Selalu Displin Lakukan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Tidak semua orang menyukai bangsawan Kerajaan Inggris. Karenanya, diberlakukan sejumlah protokol untuk menjaga keamanan dan keselamatan mereka. Misalnya saja, Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles punya trik khusus untuk memastikan mereka tidak pernah diracun orang tak bertanggung jawab.

Sejak awal Kerajaan Inggris berdiri, ada banyak rencana untuk menculik, melukai, dan membunuh anggota keluarga kerajaan . Untungnya merekau memiliki banyak tindakan pengamanan, termasuk petugas keamanan terlatih dan pengasuh yang tahu bela diri. Namun, itu tidak menghentikan orang untuk mencoba menyakiti mereka.

Pada 2017, ISIS mengancam akan menyerang Pangeran George di sekolahnya. Paman tercinta Pangeran Philip, Lord Louis Mountbatten, dibunuh pada tahun 1979 oleh teroris Tentara Republik Irlandia ketika dia sedang memancing. Beberapa tahun sebelumnya, seorang pria acak mencoba menculik Putri Anne.

Ratu juga menjadi sasaran serangan. Pada tahun 1981 dia ditembak, dan setahun kemudian, seorang pria memanjat tembok istana untuk mencoba dan menyelinap ke kamar tidur sang Ratu.

Karena keselamatan selalu menjadi perhatian, Ratu Elizabeth II memiliki protokol khusus untuk memastikan dia tidak pernah diracun. Pertama, pola makan Ratu jarang berubah, memastikan dia akan memperhatikan jika hidangan terasa aneh atau tidak enak.

Ketika Ratu menghadiri atau mengadakan makan malam, makanan untuknya tidak pernah dipilihkan. “Setelah makanan disajikan di piring, secara acak akan dipilih salah satu piring untuk disajikan kepada Yang Mulia,” kata jurnalis Emily Andrews mengatakan kepada New York Post. “Jadi, jika ada yang ingin meracuni Ratu, mereka harus meracuni semuanya.”

Pangeran Charles dan Camilla juga memiliki trik mereka sendiri untuk memastikan mereka tidak pernah diracuni. “Duke dan Duchess Cornwall terkadang membawa miniman alkohol mereka sendiri, jadi tidak ada ancaman minuman mereka dibubuhi,” katareporter kerajaan Gordon Rayner kepada Express UK. “Pengawal polisi mereka diam-diam akan membawa sekantong minuman mereka.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.