Beranda » Afgan dan Andmesh Bakal Bersaing di SCTV Music Awards 2022

Afgan dan Andmesh Bakal Bersaing di SCTV Music Awards 2022

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV kembali memberikan apresiasi dari kiprah insan musik Tanah Air melalui ajang penghargaan SCTV Music Awards. Digelar sejak 2003, silam dan setelah dua tahun sempat tertunda, SCTV Music Awards 2022 hadir memberikan 11 penghargaan dengan gelar “Paling Ngetop” serta

dua penghargaan spesial.

 

SCTV Music Awards 202 akan dihelat Rabu, 16 Maret 2022, pukul 20.00 WIB, dimeriahkan penampilan sederet musisi lintas genre diantaranya Dewa19 feat Virzha, Afgan, JKT48, Tiara Andini, Mawar De Jongh, Lesti, Rizky Billar, Inul Daratista, Happy Asmara, Christie, Budi Doremi, Virgoun, UN1TY, Prinsa Mandagie, NdarBoy Genk, Tri Suaka, Nabila Maharani dan Zinidin Zidan, serta J-Flow. Sejumlah aktor dan aktris yang mewarnai sinetron-sinetron unggulan SCTV juga akan turut hadir memeriahkan SCTV Music Awards 2022, antara lain Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Giorgino Abraham, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Angela Gilsha, Aqeela Calista, Natalie Zenn, dan masih banyak lagi. 

Kejutan istimewa akan terjadi di pagelaran SCTV Music Awards 2022, yang dipandu Raffi Ahmad, Omesh, dan Yuki Kato ini. Jamie Miller yang populer lewat lagu “Here’s Your Perfect” tampil eksklusif di SCTV Music Awards 2022.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan pada penyelenggaraan tahun ini, SCTV melibatkan langsung sejumlah stake holders industri musik di Indonesia mulai dari radio, label musik, serta streaming platform untuk menentukan nominator yang masuk di setiap kategori SCTV Music Awards 2022 hingga proses polling penentuan pemenang. “Berbagai terobosan kami berikan kepada pemirsa pada penyelengaraan SCTV Music Awards 2022 ini, termasuk dengan masuknya kategori baru, yakni Lagu Dengan Bahasa Daerah serta Penyanyi Dengan Bahasa Daerah,” kata Banardi Rachmad.

Afgan yang tahun ini kembali masuk menjadi salah satu nominator dari Kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop menyampaikan antusiasmenya. “Senang sekali tahun ini saya bisa kembali berpartisipasi di SCTV Music Awards 2022. Menurut saya musik adalah salah satu penyemangat terbesar yang diperlukan oleh para penikmat musik Indonesia. Terima kasih SCTV telah memberi kesempatan kepada kami semua untuk menampilkan karya-karya terbaik kami. Semangat terus musisi Indonesia,” ujarnya. 

Masih dari kategori yang sama, Andmesh yang kian bersinar lewat single “Cinta Luar Biasa” juga akan bersaing dengan Afgan memperebutkan gelar “Paling Ngetop”. Andmesh berharap setiap pemenang dari setiap kategori dapat selalu menjadi yang terbaik dan semakin termotivasi untuk terus berkarya. “Semoga SCTV Music Awards 2022 selalu ada di setiap tahunnya untuk terus mengapresiasi musisi-musisi terbaik di Indonesia sehingga kami semakin semangat untuk terus berkarya,” harap Andmesh.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.