Beranda » Adnan Khan Tak Henti-Hentinya Membicarakan Enzy Storia, Jatuh Hati Benaran Nih?

Adnan Khan Tak Henti-Hentinya Membicarakan Enzy Storia, Jatuh Hati Benaran Nih?

TABLOIDBINTANG.COM – Sahurnya Pesbukers (ANTV) memberikan warna baru di bulan Ramadhan ini dengan kehadiran artis-artis India. Khususnya para aktornya ya, yang nanti, dan bikin baper penggemar yang sudah kurang lebih dua tahun “kering” tak disapa oleh idola mereka. Dua pekan terakhir ini, tim Sahurnya Pesbukers diramaikan dengan kehadiran Shakti Arora, Adnan Khan, Vishal Singh, dan yang belakangan hadir, Shaheer Sheikh.

Selama Sahurnya Pesbukers, aktor India Adnan Khan memiliki kedekatan dengan Enzy Storia dan selalau jadi sorotan. Keduanya memang selalu disandingkan bersama sejak awal tampil di Sahurnya Pesbukers ANTV. Ah, Adnan selau pasrah mau diapain aja sama Enzy Storia di setiap segmen.

Lucunya, ternyata nggak hanya di depan kameran, saat kami berkesempatan mewawancarai Adnan Khan secara personal pada Senin (10/4) lalu di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, tanpa ditanya pun, Adnan tiba-tiba menyinggung soal Enzy, bagaimana ia mengagumi wanita ini.

“Saya dapat teman-teman yang seru di sini, seperti Enzy. Oh dia sangat lucu, saya menyukainya. Dia benar-benar lucu,” kata Adnan Khan. Dan lebih lanjut dia mengatakan kalau dirinya ini pemilih lho, soal wanita.

“Saya katakana sejujurnya, saya ini pria yang sangat pemilih (picky) soal wanita. Dan saya tidak melihat fisik. Tapi saya lebih melihat kepada inner seorang wanita. Saya suka wanita yang humoris, lucu,” lanjut Adnan. Nggak sekali lho, Adnan menyinggung nama Enzy. Nah, apa jangan-jangan Adnan memang lagi jatuh cinta benaran, nih, sama Enzy?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.